Eight

487 53 1
                                    

***

Pernah ngerasain dapet nilai seratus di pelajaran Mtk eh ternyata salah nilai atau pernah ngerasain rasanya di angkat tinggi-tinggi lalu di hempas ke atas tanah gitu aja tanpa di tangkep? Pernah gak? Sakit banget kan pasti? Nyesek banget kan pasti? Nah itu yang lagi aku rasain.

Hatiku sudah seperti di siram air suci sampe tumbuh bunga indah tapi langsung di racunin sampe itu bunga mati di detik berikutnya. Nyesek. Pake. Banget.

Setelah kalimat-pernyataan-Luke-yang-paling-merusak-jantung, Kejadian selanjutnya jadi terasa awkward, hemm, intinya tak mengenakan lah.

*FLASHBACK*

Chiquita:Lo kali yang suka sama gue:p

Luke:Kalo iya kenapa?

Seketika tubuhku menegang. Otak ku membeku. Tanpa sadar ponselku juga ku genggam sangat erat.

Terburuknya adalah jantungku yang seketika berdetak sangat amat cepat.

Chiquita:Lo....seriusan?

Luke:Ya gak lah! Cie yang pasti udah ngarep;p

Kali ini hatiku terasa seperti di injak-injak oleh badak bercula lima -oke,ini spesies mustahal-. Sakit.

Luke:hoi

Luke:Chiquita!

Luke:Oy! Lo marah?

Chiquita:really? Marah? Gak ada yang lebih lucu lagi? Gue tau kok itu becanda doang.

Chiquita:Lagian gak mungkin juga kan? Kita stranger. Mana mungkin bisa punya perasaan lebih:)

Great. Stranger,eh?

*FLASHBACK OFF*

Tunggu dulu, Kenapa hatiku harus sakit hanya karena becandaan -yang menurutku sangat tak lucu- Luke? Bukankah seharusnya aku menanggapi dengan santai?

Luke:Sorry. Gara-gara gue suasana chat kita jadi gak enak lagi..

Sudah tau akan terjadi seperti ini mengapa di teruskan!? Sialan kau Luke!

Luke:Gue bener-bener gak maksud.

Aku bahkan lebih keberatan jika kalimat-merusak-jantung itu hanya sebuah candaan!

Chiquita:Iyee, selo. Gue gak mikir jauh kok.

Luke:Lo gak bener suka sama gue kan?

Chiquita:Gak lah! Pede banget lo hueks. Gue masih belum bisa move on dari Ashton nih:((

Terus lah mendusta Chiquita!

Luke:Ashton? Dia siapa? Pacar lo?

Chiquita:Bego. Jelas mantan lah-_- walau masih berharap bisa balikan lagi sih. Hiks.

Luke:Lo gabisa move on dari mantan lo yang bahkan udah pasti gak lebih ganteng dari gue?

Luke:Sementara lo lagi chat sama cowok ter-sweet dan tertampan kayak gue!? Really?

Chiquita:dih jijik! Pede banget lo Hemmo!

Luke:Gue serius Chiquita.

Luke:Gue terus ngehubungin lo bukan tanpa alasan.

Perfect. Untuk kedua kalinya ia membuat perasaanku tak karuan sangking gregetnya.

Heck yeah, Aku gak pengen munafik lagi.

Aku, Chiquita McAllisson, memiliki perasaan yang lebih untuk teman stranger ku.

***

Hi! Mrs.Hemmo back! Aku tau ini juga chapter pendek dan freak banget, Maaf kalo banyak typo..

Vomments nya please! Thanks.:*

Lots of love, Mrs.Hemmo.xx

Close As Strangers/hemmoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang