Halo guys, udah lama ya author gak sapa kalian heheh...
Kalian apa kabar? Pada baik semua kan. Jangan lupa jaga kesehatan ya, banyak minum dan makan biar daya tahan tubuh kalian tetap terjaga.
Oh iya, author mau ngasih info nih untuk kalian. Selama puasa author akan hiatus dulu, lanjut setelah lebaran. Karena apa? Cerita author itu mengandung muatan +18 nya walaupun gak parah amat sih. Tapi tetap saja tidak boleh, ok. Jadi author putuskan untuk hiatus sampai puasa selesai.
Dan lagi author sekarang udah nemuin kegemaran lain yaitu belajar menggambar. Entah kenapa author mulai kurang minat dengan menulis untuk sekarang. Author juga lagi suka buat konten di tiktok tentang gambar heheh...
Mungkin ada efek dari menurunnya pendukung author dan banyaknya pembaca
gelap. Kalian pastilah tau gimana rasanya lihat view cerita banyak tapi dikit pendukung. Jadi ya rada malas aja gitu buat nulis. Lebih semangat buat konten di tiktok.Disana pengikut author juga lumayan banyak, dan disana lebih banyak yang ngehargai karya author daripada di sini yang kebanyakan pembaca gelap.
Arggg... rasanya kesal banget kalo ngomongin pembaca gelap, coba aja ada jasa santet online khusus untuk pembaca gelap. Pasti author yang pertama pesan tuh santet online heheh... 😊
Oh iya kalo kalian mau author up malam ini, yuk kesadarannya. Bantu Follow, vote ama komen cerita author. Siapa tau semangat author buat nulis balik lagi ya kan.
Bantu follow juga ya akun tiktok gambar author @hlmsskdh dan juga ig author @hlmsskdh. Streaming juga video Youtube author @EXBLACK dengan kata kunci halimatussakdiah05. Cari aja di youtube pasti nanti ketemu. Jangan lupa di subcribe, like dan komen. Biar author makin rajin buat video Blackexo lainnya.
Mungkin nanti malam author akan up kalo kalian udah ada kesadaran dirinya heheh...
Ditunggu aja ya....
Oh iya, Mohon maaf lahir dan batin Semuanya 🙏😊 selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang muslim.
Cb: gak suka cara author, ya gpp. Author nulis juga tidak digaji oleh kalian kan 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Softle love | Jaelia | Squel Don't go
RomanceDON'T COPY MY STORY💢 IT'S REAL MY IDEA Warning 15+!!! Kehidupan dua keluarga yang saling bertentangan. Dendam yang tiada akhirnya. Dan takdir yang tidak terduga. Mempertemukan Jaemin, cowok pintar tapi penakut dengan Lia cewek cantik dan berani. Si...