Ada yang kangen sama ceritanya?
Selamat membaca:)
Maaf jika Typo:)
*****
Sudah sekian kalinya Gea mencari ruangan kepala sekolah tapo tidak ketemu-ketemu, padahal sekarang menunjukan pukul 7.
"Ihkk, di mana sih, tau gitu di anterin bang Kiki aja, sebel deh," Kata Gea sambil cemberut, dan trus berjalan, hingga.
"Ehkk, maaf kak mau tanya kalau ruang kepala sekolah di mana ya?" Tanya Gea, saat bertemu perembuan berambut pendek.
"Ouhh, ruang kepala sekolah di lantai 2 kak di paling ujung,"Kata Perempuan itu sambil.
"Ouh, gitunya, ya udah kalau gitu makasihnya,"Kata Gea sambil tersenyum.
"Iya ,sama-sama, kakak murid barunya?" Tanya Perempuan itu.
"Ouhh iya aku murid baru,"
"Semoga kita sekelasnya,"
"Iyaa,"
"Kalau gitu, gue duluannya,"
-CPVSCP-
Setelah menulusuri untuk mencari ruang kepala sekolah akhirnya Gea sampai di ruang yang di pintunya terdapat tulisan "RUANG KEPALA SEKOLAH" begitu lah tulisan tersebut.
Tok!
Tok!
Tok!
"Masuk!"
Setelah masuk Gea langsung di sambut dengan baik oleh kepala sekolah.
"Ouh, Anak barunya,"Kata Kepsek berMane tag- Wildan.
•
•
•Di sini lah Gea sedang salah satu kelas di antara banyak-nya kelas di sini, di depannya ada seorang guru, yang Gea ketahui adalah Wali Kelasnya, Ya kelas ini yang akan menjadi tempat-nya untuk belajar nanti.
"Ok, anak-anak, selamat datang di sekolah baru kalian, SMA Ganesha 1 Bandung. Perkenalkan nama saya Geani Renzizka Revt, sekarang saya akan menjadi wali kelas kalian. Ada yg mau di tanyakan?
Tidak ada yang membuka suara.
"Ok, kalau tidak ada yang ingin ditanyakan, saya mempersilakan kalian memperkenalkan diri masing-masing"
"Baiklah jika kalian tidak ada pertabyaan. Silahkan kamu duduk di dengan Jessica!"
"Jessica angkat tangan," dengan segera Murid yang bernama Jessica angkat tangan. Sedangkan Gea langsung menuju bangku Jessica.
-CPVSCP-
Setelah bel sekolah perbunyi dua kali pertanda istirahat. Gea Dan Jessica menuju meja yang sudah di tempati satu orang perempuan hmmmm mungkin teman Jessica.
"Annyeong Lily nungguinnyaaa," Kata Jessica saat sudah duduk tepat di depan perempuan tersebut di ikuti Gea yang duduk di sebelahnya.
"Nee annyeong Jejes ku yang paling cantik sedunia tapi masih cantikan Gw sih. Hehehhe,"
"Ehk nama Lo siapa? Lo murid baru?" Tanya Lily lebih tepatnya Seli.
"Iya hehehe," Kata Gea sambil tersenyum kikuk.
"Gak usah malu sama gw mah slow aja kek di pantai. Oh iya kenalin nama gw Seli Kirana Aditia, bisa di bilang Seli Atau Lily," kata Seli sambil menyodorkan tangan.
"Oh iya kenal nama aku Gea Rezkika Revt, Bisa di bilang Gea Atau Gege," Kata Gea sambil menerima Tangan Seli.
" Ya udah gw pesen dulu makanan nya. Lo mau apa?" Kata Seli kepada Gea dan Jessica.
"Mendingan samain aja, biar gak ribet,"
"Hmmmm ok,"
•Bersambung•
Next?Typo bertebaran 🔪
Vote
Comen
Follow
And shere
KAMU SEDANG MEMBACA
Double G
RandomJudul pertama: "Cewe Polos VS Cowo Psychopath" "Emmm, bentar perjodohan itu kek gimana? " Tanya polos Gea sambil melihat Nathan dan Juga Dean. "Astaghfirullah, punya Adek gini amat, gitu aja kagak tau, " Guman Kiki. Masih terdengar oleh Geo. 'Dia...