Part 2

13.6K 629 4
                                    

selamat membaca :)

*****

Setelah selesai membereskan pakaian serta perlengkapan yang lain Gea segera menuju ke bawah. Di mana Oma dan Oppanya sudah menunggu.

"Yu, kita berangkat," kata Oma dan mereka menuju ke mobil.

-----

"Oma sama Oppa baik-baiknya di sini, nanti kalau ada apa-apa telpon atau vc Gege," kata Gea sambil memeluk Oma dan Oppanya.

"Iyaa, kamu juga baik-baik di sana, salam buat dady sama momy kamu nya," kata Oma sambil mencium kening Gea.

"Ya udah kalau gitu Gea berangkatnya, dadah..," kata Gea sambil menuju ke pintu masuk.

🚁

Setelah sampai di mana dia dilahirkan, di mana lagi kalau bukan di indonesia.

"Huftt, mana sih abang itu," kata Gea sudah mulai jengah karena sudah menunggu 10 menit.

Karena menunggu lama akhirnya Gea menunggu di halte bandara. Namun tiba-tiba?

Bruk!

Ada yang menabrak Gea sampai-sampai Gea terpental ke belakang.

"Ahh, ihkk kamu punya mata gak sih main nubruk-nubruk orang aja, sakit tauuu," kata Gea kesakitan. Sambil berjalan menuju ke halte.

Sedangkan laki-laki itu hanya menatapnya datar.

Tinnn tinnn

'Akhirnya udah dateng' batin Gea.

Dan seseorang menuju ke arah dengan.

"Maafnya dek, abang telambat," kata seseorang itu siapa lagi kalau bukan abang Gea- Rifki alfarizi suka di panggil bang kiki.

"Bukan lama lagi aku udah lumutan nungguin abang," kata Gea sambil memajukan bibirnya sekaligus kesal.

"Iyh, deh maaf, gimana nanti abang beliin eskrim deh," kata bang Kiki.

"Bener mau beliin Gea, tapi yang banyak nya kalau bisa samuanya," kata Gea dengan mata berbinar.

"Iyaa-iyaa, nanti abang beliin, sekarang pulang udah di tunggu sama momy,"kata Bang Kiki sambil membawa koper Gea.

*****

Setelah sampai di rumah lebih tepatnya mansion, Gea langsung berlari menuju pintu masuk, dan meninggalkan Kiki yang sedang mengeluarkan barang barang Gea.

'Nasib-nasib punya adek kek gini' guman Kiki sambil mengelus dada.

"MOMY ANAK MOMY YANG CANTIK INI UDAH PULANG," kata Gea berteriak.

"AAAA, ANAK MOMY UDAH PULANG," kata Momy Gea-Nata.
Datang dari dapur menuju Gea dan memeluknya.

"Gea kangen sama momy," kata Gea.

"Momy juga dong kangen sama anak momy yang cantik ini," kata Nata sambil melepaskan pelukan mereka.

"Ya, udah kalau gitu Gea ke kamar dulu cape,"

"Ouh, iyh bang nanti kopernya taro di kamar Gege ajanya," kata Gea kepada abang nya yang di amban pintu sambil membawa koper Gea.

"Iya,"

Setelah mendengar balasan Gea segera menuju ke kamar yang berada di lantai dua sebelah kamar Kiki.

•••••Bersambung•••••

Next?

Votee
Comenn
Follow

Double GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang