Info: di maafkan untuk judul ceritanya author ganti
"Cewe polos VS Cowo Psychopath" Asal
"Double G" BaruSelamat membaca:)
Typo bertebaran.
*****
Setelah persiapan telah selesai Geo dan Gea Turun ke bawah untuk sarapan. Jika kalian tanya baju sekolah Geo dapat dari mana? Jawabannya di antar oleh bodyguard Geo malam hari.
"Ehemm. Enak banget yang tidur berdua, padahal belom sah, eh turun juga berdua. Trus itu tuh! Kenapa tangannya pegang-penggangan ke mau nyebrang aja dah, " Sindir Kiki yang duduk di meja makan sambil memainkan HP nya. Sesekali menatap sinis Geo maupun Gea.
"A elah, syirik aee lu bang, " Kata Geo sambil duduk di depan Kiki. Sedangkan Gea duduk di pinggir Geo.
"Ehhh. Udah pada ngumpul, " Seru Nata sambil membawa Nasi dari arah dapur.
"Yee, atu momy kemana aja, " Kata Kiki tanpa mengalihkan perhatiannya dari hpnya.
"Oh iya, dady kamu belom turun?, " Kata Nata.
"Kan momy istri nya. Seharusnya momy tau dady kemana, malah nanya Gea. Udah tau Gea di kamar terus, " Sebel Gea dengan polosnya menjawab seperti itu.
" Ya momy juga tau Geaa. Tapi kan meren momy cuma nanya aja! Siapa tau kamu tau! " Ngegas Nata sambil berjalan menuju kamar Nata dan otomatis kamar Nathan juga yee:/
•CPVSCP•
Setelah sampai parkiran Geo terlebih turun dahulu. Dan segara berlari kecil menuju pintu keluar Gea. Setelah makan niatnya Geo, Gea dan si curut Kiki ingin ke mall, emmm lebih tepatnya Gea yang ini ke mall, sedangkan Geo dan Kiki hanya ia-in saja keinginan tuan Putri.
"Bangggg, emang nya abang gak punya doi nya? " Tanya Geo tanpa mengalihkan pandangannya ke arah depan yang memperhatikan jalanan yang sedikit padat oleh kendaraan.
"Ad--"
"Emang Doi itu apa? " Ucapan Kiki terpotong karena tiba-tiba Gea yang duduk di belakang bertanya dengan polosnya.
"Astagfirullah, emang nya lu gak tau Doi itu apa? "
"Engga, "
"Gini nya Ge, doi itu sama apa sama PACAR, Masa lu gak punya pacar? "
"Emang engga, " Balas Gea.
"Heh, heh sok supaya we, terus lu nganggep gue apa hah! " Ngegas Geo melihat dari kaca mobil yang ada di atas (entah namannya apa)
"Masa depan Gea, " Balas Gea dengan polos nya menjawab.
Bluss
"Anjir itu telinga lu kenapa merah hahaha! "
"Ma-mana ada anjir, " Gugup Geo, menyalurkan Kegugupan nya dan err geli nya memegang erat setir.
"Hilih pake ngeles lagi,"
•CPVSCP•
Setelah pulang sekolah tiba, Gea dan Geo menuju ke salah satu tempat favorit Geo, karena Geo yang meminta untuk di temani.
"Emm kak? "
"Iya? "
"Masih jauh gak sih? Gea laper pengen makan, " Kata Gea sambil cemberut manatap Geo.
"Oh iya, kita mampir dulu saja ke restauran terdekat, "
"Aaaaa engga mau, Gege pen makan basoo, "
"Jadi makan baso aja-nya? " Lanjut Gege."Emmm ya udah, kita cari dulu, "
Beberapa menit mencari tempat jualan baso akhirnya yang di Tunggu-tunggu menampakkan diri dari pandangan Gege.
"Ehhhh itu-itu ada ada tukang basooo, " Teriak Gea dengan semangat menunjuk tukang baso yang berada di agak jauh di depannya.
"Iya Iya, gak sabaran amat dah jadi anak, "
"Ihhh cepetannn, "
"Iya iya, ini kan udah cepet Geaaa astagfirullah, "
Setelah turun dari mobil Gea dengan segera turun dengan tergesa-gesa. Karena iya sangat lapar.
"Pelan-pelan napa Ge, " Kata Geo saat tangannya di tarik Oleh Gea agar segera menuju tempat baso berada.
"Mang beli basonya 2 yang satu campur, yang satunya lagi mie nya aja, " Kata Geo kepada yang menjual.
"Baik den, silahkan duduk dulu, "
"Ayok cepet duduk dulu, nanti di anterin sama si bapak nya, " Kata Geo sambil memegang pundak Gea menuju salah satu kursi yang tersedia.
°Bersambung°
SATU KATA BUAT GEA?
SATU KATA BUAT GEO?
KAMU SEDANG MEMBACA
Double G
CasualeJudul pertama: "Cewe Polos VS Cowo Psychopath" "Emmm, bentar perjodohan itu kek gimana? " Tanya polos Gea sambil melihat Nathan dan Juga Dean. "Astaghfirullah, punya Adek gini amat, gitu aja kagak tau, " Guman Kiki. Masih terdengar oleh Geo. 'Dia...