Typo bertebaran 🔪
Selamat membaca:)
*****
Siang ini Gea tak ada perkejaan untuk di lakukan. Karena gabut, Gea Mengambil Novel yang berjajar di Rak khusus buat Novel. Setelah mengambil salah satu yang menarik. Gea segera menuju Kasur. Dan rebahan sambil membaca.
"Hoamm, kok ngantuk ya?" Tanya Gea pada dirinya sendiri, sambil melihat jam.
"Hmmmm baru jam Satu, tidur aja lah," Guman Gea. Sambil merebahkan Diri di kasur.
Tok!
Tok!
Tok!"Dek bangun, kata Mony makan dulu," Triak Kiki dari luar kamar.
"Eghh, baru aja mau tidur eh malah di bangunin, dasar Abang gak ada ahklak," Guman Gea.
"Iya bang ini udah bangun," Triak Gea, sambil menuju Kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.
*****
Setelah makan. Momy, Abang, dan Gea berkumpul bersama di ruang keluarga. Jangan di tanya kemana Dady Gea karena Ada urusan ke luar kota. Entah pulang kapan.
"Oh iya dek, nanti siap-siap nya jam Tujuh Mau ada temen momy ke sini," Kata momy Gea sambil mengelus rambut Gea dengan lembut.
"Hmmmm. Ok Mom," kata Gea Tanpa mengalihkan Perhatiannya Dari depan tv.
*****
Malam ini Gea sudah berada di depan cermin, yang mampukan Wajah Gea yang memukau dan polesan make up yang sederhana.
"Dek udah beres belom?" Tanya Kiki yang berada di depan pintu kamar Gea.
"Iya bang bentar," kata Gea sambil membenarkan baju nya. Dan menuju pintu.
Ceklek
"Wow. Soo Beautiful Girl," Terkejut Kiki karena Penampilan Gea yang begitu cantik!
"Ah Abang, biasa aja," Kata Gea sambil malu-malu.
"Dah, ah kebawah," Kata Gea sambil menarik tangan sang Abang menuju tangga.
-Bersambung-
Garingnya? Sorry author ya lagi sakit jadi gak bisa pikir panjang²
Vote comen follow and shere
KAMU SEDANG MEMBACA
Double G
RandomJudul pertama: "Cewe Polos VS Cowo Psychopath" "Emmm, bentar perjodohan itu kek gimana? " Tanya polos Gea sambil melihat Nathan dan Juga Dean. "Astaghfirullah, punya Adek gini amat, gitu aja kagak tau, " Guman Kiki. Masih terdengar oleh Geo. 'Dia...