Selamat membaca:)
🌻🌻🌻
Seorang gadis yang sedang terlelap terbangun karena gedoran pintu kamarnya.
Tok!
Tok!
Tok!"Sayang bangun ini udah siang," kata Seorang wanita paruh baya sekitar 50 tahunan mengetok pintu cucunya agar terbangun dari mimpi.
"Iyaaa, Oma Gege udah bangun," kata Gadis tersebut dengan mengucek matanya.
"Cepat bangun sayang, Oma sama Oppa tunggu di meja makan nya," kata wanita tersebut.
"Iyaa, Omaa," kata gadis tersebut dengan beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Selamg beberapa menit gadis tersebut keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar.
Siapa lagi kalau bukan Geani Renzizka Revt. Yang suka di panggil Gege.
Segera menuju ke lantai bawah menemui Oma serta Oppa nya yang sedang di meja makan.
"Pagii Omaa, pagi Oppaa," kata Gea sambil mengecup pipi omaa serta Oppaa nya.
"Pagii sayang," balas keduanya.
"Udah sekarang kamu makan dulu nanti oppa mau ngomong sesuatu," kata Oppa Gea.
"Iyaa, oppa," kata Gea dan mengambil piring untuk makan, hanya ada suara dentingan sendok dan garpu yang bertubrukan.
*****
Setelah makan mereka bertiga menuju ke ruang keluarga.
"Nak, kamu harus kembali ke indonesia," kata Oppa.
"Loh...loh... Kok mendadak oppa," kata Gea terkejut sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Katanya sih keluarga kamu kangen sama kamu jadi nyuruh kamu ke indonesia, dan tinggal di sana," kata Oma menjelaskan.
"Kalau aku ke sana Oppa sama Oma gimana?," kata Gea
"Ya, oppa sama oma bisa jaga diri lagian banyak bodygoard ini," kata oppa.
"Ya, udah deh aku ke indonesia," kata Gea pasrah.
"Ya, udah kamu ke kamar buat siap-siap nanti sama oma oppa di anterin sampai ke bandara," kata oma.
Setelah itu Gea langsung menuju kamarnya yang berada di lantai dua dan mempersiapkan butuh bawaan.
••••Bersambung•••••
Next?
Maaf pertama-tama part nya pendek insyaallah nnti aku bikin yang panjang,oky.
Votee
Comennn
Followw
KAMU SEDANG MEMBACA
Double G
RandomJudul pertama: "Cewe Polos VS Cowo Psychopath" "Emmm, bentar perjodohan itu kek gimana? " Tanya polos Gea sambil melihat Nathan dan Juga Dean. "Astaghfirullah, punya Adek gini amat, gitu aja kagak tau, " Guman Kiki. Masih terdengar oleh Geo. 'Dia...