"Ingatlah untuk selalu tersenyum walau sedang terjadi sebuah perpisahan. Biarlah itu menjadi Gokigen Sayonara, Perpisahan yang ceria."
🥀
Aku terbangun dengan keringat bercucuran. Apa ini? Padahal hanya mimpi ia berada di tempat gelap dan ada suara sahabatnya Hyewon, kenapa ia sampai berkeringat?
Aku menggelengkan kepala berusaha menepis firasat buruk yang sekilas ada diotakku. "Tidak, tidak, itu hanya mimpi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.. tidak ada." hibur ku sambil melipat selimut yang tadi kugunakan untuk tidur.
Aku lalu berjalan menghampiri jendela dan membukanya. Setelah melakukan itu, aku lalu mengambil handuk, dan berjalan kearah kamar mandi untuk mandi pagi sebelum berangkat sekolah.
🥀
Hai! Namaku Ahn Yoojeong. Aku seorang siswi SMA kelas 11. Aku mempunyai seorang sahabat bernama Kang Hyewon. Dia seorang yang cantik dan memiliki folowers yang cukup banyak di Inskagram, alias dia selebgram.
Awalnya kami bertemu didepan toko buku dan dia tak sengaja menabrakku dari belakang. Katanya terburu-buru. Ia meminta maaf lalu menanyakan namaku. Setelah itu ia memberikan nomer teleponnya. Katanya jika ada yang luka telepon saja, sekarang lagi buru-buru. Setelah itu ia pergi menaiki taxi.
Kejadian itu terjadi saat D-1 hari pertama SMA. Saat aku datang kesekolah pada hari pertama SMA, aku melihat ternyata Hyewon itu satu sekolah, bahkan satu kelas denganku. Tak segan-segan ia langsung menyapa ku dan jadilah kita bersahabat sampai sekarang.
🥀
Lamunanku buyar saat ibuku bertanya kenapa mandiku sangat lama. Badanku bahkan belum terkena air. Aku terlalu sibuk melamun mengingat pertemuanku dengan Hyewon hingga lupa untuk mandi.
"YOOJEONG-AH!! KENAPA KAU MANDI SANGAT LAMA?! CEPATLAH, NANTI KAMU TERLAMBAT!!" teriak ibu lagi.
"IYA BU, SEBENTAR!" balasku dengan keras. Dengan segera aku membasahi tubuhku dengan air dari shower.
🥀
Aku hampir siap untuk berangkat sekolah. Sentuhan terakhir; memakai jepit kesayanganku.
Klak!
Jepitku sudah terpasang, sekarang aku hanya tinggal keluar rumah dan pergi kesekolah. Aku pamit ke ibu dan melangkah keluar apartement lalu mulai berjalan kaki kesekolah yang jaraknya 1,6 km dari rumah.
To Be Countined
Aaa.... cantik banget ulzzangnya IZ*ONE :)Maaf banget nih, gua tiba2 banget dateng lagi bawa book baru, ngebet gua tuh :((
Dan tenang, ini short stody kok! Paling ini cuma belasan episode, jadi gua tetep bisa fokus book Yeonjun
Dan, ini gendrenya persahabatan ya, gak ada romancenya. Jadi aman dibaca puasa2.
Btw, masukin library ayo! Voment juga :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Gokigen Sayonara
Short Story"Ingatlah untuk selalu tersenyum walau sedang terjadi sebuah pepisahan. Biarlah ini menjadi Gokigen sayonara, Perpisahan yang ceria."