Aku berjalan menuju toko peralatan alat tulis dan kantor, tempat pertama aku bertemu dengan Hyewon. Aku ingin membeli stiky note karna memang sedang butuh. Jadwal kuliah yang padat membuatku tidak mempunyai banyak waktu luang untuk membeli peralatan ditempat yang lebih lengkap yang jaraknya lebih jauh dari pada tempat ini. Ya, aku memang sudah kuliah sekarang, dan tempat itu masih saja buka entah kenapa padahal sudah mulai sepi tiap harinya.
Aku sudah membeli stiky note yang kucari dan aku juga membeli beberapa pulpen untuk stok.
Oh iya, kalau ditanya bagaimana keadaan Hyewon, aku tidak tahu. Kami sudah hilang kontak, dan Inskagram Hyewon juga sudah ditutup entah apa alasannya.
Aku berjalan keluar toko dan tiba-tiba aku ditabrak oleh seseorang. Sejenak aku merasa Deja Vu dengan kejadian ini. Kemudian aku berdiri dan hendak menolong orang yang menabrakku. Tapi dia sudah berdiri sendiri dan menatapku dengan diam.
Aku juga terdiam melihat wajah wanita yang menabrakku.
Sejenak kami berdua diam sampai kami menyadari apa yang terjadi dan siapa orang yang ditabrak dan menabrak.
"Yoojeong?!"
"H-Hyewon?!!! Kamu kembali?!"
Lalu kami berpelukan sambil menangis melepas rindu.
- T A M A T -
Yuhuu akhirnya tamat :')
Hyewon sama Yena udah bikin IG lohh, Yena juga udah punya Twt, kalian udah follow?
Maaf ya lama banget gak update, gak mood banget gua. Apalagi pas tau berita Gfriend itu :)
Guakan Buddy + WIZ*ONE jadi dooble kill gak tuh, wkwk. Harap dimaklumi yaaa :)
Oh iya, apa kesan pesannya untuk,
Yoojeong,
Hyewon,
Dan cerita ini?
Ada saran dan kritik? Biar lebih bagus gitu kedepannya book gw wkwk.
Makasih yang udah ikutin cerita ini! See you later in next book, bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gokigen Sayonara
Short Story"Ingatlah untuk selalu tersenyum walau sedang terjadi sebuah pepisahan. Biarlah ini menjadi Gokigen sayonara, Perpisahan yang ceria."