5

19 2 0
                                    

Time: D-1 SMA

Aku berjalan cepat menuju toko peralatan alat tulis dan kantor. Aku ingin belanja keperluan untuk SMA nanti. Tidak begitu banyak, tapi barang yang kubutuhkan lumayan besar-besar.

Aku sedikit takut jika aku nanti tidak mendapatkan teman saat di SMA nanti. Aku baru saja pindah dari kota lamaku, sampai ke Seoul ini. Aku tidak mempunyai kenalan sama sekali di Seoul ini, dan aku juga adalah pribadi yang pemalu.

Bugh-
"Ah, maaf-maaf aku tidak sengaja" ujar gadis yang menabrakku dengan penuh penyesalan. "Ada yang terluka tidak? Eee... ini no teleponku, jika ada yang luka telepon saja." katanya buru-buru sambil menyerahkan secarik kertas. "Namamu siapa?" Tanya nya.

Aku kaget dengan tindakannya, yang bisa kubilang jarang dilakukan warga negaraku biasanya. Menabrak, lalu langsung pergi tanpa permintaan maaf.

"Eh, namaku Yoojeong. Sebenarnya tidak ada yang luka tapi tidak apa-apa, terima kasih." balasku sambil tersenyum. Gadis itu tersenyum lalu pergi.

Aku melanjutkan niat awalku, membeli perlengkapan sekolah.

🥀

Pagi ini aku bangun sedikit lebih awal, karena tidak sabar untuk pergi ke SMA. Yaa walau aku tidak yakin bisa mendapat teman di 1 Minggu pertama ini.

"Yoojeong! Ayo sarapan cepat!" Panggil mama dari bawah. Aku lalu menata rambutku lebih cepat.

"IYA MA! SEBENTAR" teriakku. Aku bergegas keluar kamar, dan sarapan dengan keluargaku.

🥀

"Kamu?" Tanya seorang gadis dikelasku dengan kaget. "Kamu.... Yoojeong kan?" Tebak gadis didepanku, sambil mengingat namaku. Aku terkejut dengan kehadirannya dikelasku.

Aku baru saja masuk ke kelas dan memilih tempat duduk, tapi aku bertemu dengan gadis yang menabrakku kemarin didepan toko peralatan alat tulis dan kantor. Gadis itu duduk didepan kursi yang aku incar.

"Eh iya betul" jawabku kikuk "kamu yang kemarin itu kan? Wah kita satu sekolah, bahkan satu kelas" lanjutku sambil tertawa. Dia ikut tertawa.

Gadis itu berhenti tertawa lalu berkata, "Ohya aku kan belum kenalan kemarin. Perkenalkan namaku Kang Hyewon."

To Be Countined

Flashback dulu ya beberapa episode kedepan, biar banyak momen friendship Hyejeongnya :))

Gpp kan?

Gokigen SayonaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang