Sudah setahun sejak aku ditinggal Hyewon dan aku menjadi kesepian seperti yang kuduga.
Sejak ditinggal Hyewon aku pun dekat dengan Chaesol, kakak kelas sekaligus tetanggaku. Dibilang bersahabat tidak bisa karna ia sudah memiliki sahabat duluan yaitu Kyungjoo.
Hyewon pun sudah memiliki teman juga katanya disana, tapi tidak sedekat ketika ia bersahabat dengan Yoojeong (katanya sih).
Aku pun melakukan kebiasaan baru sejak ditinggal Hyewon, yaitu pergi kesebuah taman yang tidak cukup terkenal. Hyewon sering kesana sendirian untuk selfhealing katanya. Aku sering kesana jika aku merindukan Hyewon. Darimana aku mengetahui itu? Dari surat yang ditulis Hyewon saat dibandara itu. Jika kalian penasaran, inilah suratnya;
________________▪︎•♡•▪︎________________
Dear Yoojeong sahabatku,
Maafkan aku harus meninggalkanmu pergi kesana, aku tidak bisa berbuat apa-apa selain mengikuti apa yang keluargaku rencanakan. Ohya, kalau kau mengira aku tidak tahu apa-apa soal kata, 'Gokigen Sayonara' kau salah. Mungkin ini terdengar seperti cerita fantasi yang tidak nyata, tapi singkatnya saja aku bertemu dengan peri mimpi yang bernama Dreamry saat aku bermimpi.
Aku berteman dengannya, sampai ia tau aku sedang kesulitan merangkai perpisahan denganmu. Dia membantuku merancang rencana. Aku tahu kau mendapat mimpi itu, itu Dreamry yang membuatnya. Saat kita dicafe aku tau kau terkejut saat aku keceplosan mengatakan kata itu, tapi kau berpura-pura polos kan? Haha Dreamry sudah menceritakan semua yang sebenarnya terjadi.
Kalau kau merindukanku, datang saja ke Taman Daisy. Dreamry berkata tempat tinggal mereka (bangsa peri) ada disekitar situ, tapi dia tidak mengatakan detailnya. Aku dan kamu, manusia memang tidak berhak tau. Tapi sejak Dreamry datang kemimpiku aku sering kesana untuk selfhealing. Sangat damai berada disana, dan kuharap tidak banyak yang datang kesana, agar tempat itu tetap bersih dan asri.
Sudah begitu saja ya, aku senang sekali bersahabat denganmu. Kuharap kita cepat bertemu lagi. Ohya, semoga kau mendapat sahabat baru ya! Aku juga berharap aku mendapat teman baru disana. Selamat tinggal Yoojeong!
________________▪︎•♡•▪︎________________
To Be Coutined
Yeayy tinggal prolog atau penutupan :3
Btw kok makin lama makin membagongkan yak? Wkwk pake ditambahin unsur fantasi lagi :')Yaudah, gimana WIZ? Udah move on? Aaaa Cemungut yaa♡
Btw (lagi), Moon Chaesol yang gua maksud itu Chaesol Cignature ya, dan Kyungjoo yang gua maksud tuh Ella Pixy, ok? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gokigen Sayonara
Short Story"Ingatlah untuk selalu tersenyum walau sedang terjadi sebuah pepisahan. Biarlah ini menjadi Gokigen sayonara, Perpisahan yang ceria."