Punten Gobrok

237 23 15
                                    


Astagfirullah, judulnya. Abaikan.

Pararunten akang teteh, saya balik nih ada yang kangen gak? Gak ada lah ya memangnya saya siapa, saya kan chinchilla. Tapi, meski kalian gak kangen saya, saya kangen banget sama kalian.

Oke, karena saya cuma mau cuap-cuap di sini, jadi kalo mau langsung baca ceritanya aja silakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke, karena saya cuma mau cuap-cuap di sini, jadi kalo mau langsung baca ceritanya aja silakan. Gratis kok, tapi kalo mau bayar sini boleh kasih saya THR ehe.

Eh tadi mau bilang apa ya lupa, oya.

Eh tadi mau bilang apa ya lupa, oya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marhaban ya Ramadan, selamat sahur, puasa, terus buka bagi yang menjalankan termasuk saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marhaban ya Ramadan, selamat sahur, puasa, terus buka bagi yang menjalankan termasuk saya. Semoga ibadah kita semua jadi berkah dan hikmah yang didapat pun bermanfaat dunia akhirat, aamiin.

Semangat puasanya, jangan bolong tarawihnya, salat sama baca Al-Quran yang rajin, ya. Banyak tidurnya jangan kalah sama banyak sedekah. Jangan mau diajak gibah sama teman, nanti aja kalo udah buka.

Kurapika : "Selesai puasa bukannya tobat malah lanjut maksiat."

Poccu : "Astagfirullah."

Kurapika : "Ngaku aja lu semua begitu kan."

Killua : "Ampun, mak."

Gon : "Kurapika juga masih suka gosip sama ibu-ibu tetangga setiap pagi."

Leorio : "Gon gak boleh umbar aib orang, dosa."

Killua : "Ini nih yang bikin malaikat Rakib Atid jadi bingung."

Poccu : "Udah, udah, jangan berteman, lebih baik kalian bermusuhan."

Gon, Killua, Kurapika, Leorio : "Dosa."

Poccu : "Saya kan cuma bercanda :("

Saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat. Udah lama hiatus, slow update, belum balas komentar sama pesan dari kalian lagi.

Maaf banget kalo ada komentar kalian yang belum dibalas. Notifikasi saya jebol 999++ begitu buka Wattpad habis ujian, jadi komentarnya pada tenggelam.

Saya bingung balasnya, tapi jangan kaget ya kalo saya tiba-tiba spam balas komentar sama pesan kalian, hehe.

Oke, kembali ke topik. Nah, karena sekarang bulan puasa, saya buat fanfiksi baru yang insya Allah dipublikasi di bulan Ramadan setiap tahun.

Kurang jelas? Bacanya pake mikroskop, teleskop, stetoskop, sekop, selop atau apalah itu. Kalo gak punya pake kaca pembesar dah, gak punya kaca pembesar ya pake kacamata. Gak punya kacamata ya pake mata kau sendiri lah.

Jadi, fanfiksi "Ramadan Hunter" insya Allah saya publikasi di bulan puasa setiap tahun.

Berdoa aja semoga kita bisa ketemu lagi sama bulan Ramadan yang akan datang di tahun-tahun berikutnya. Semoga kita diberi nikmat panjang umur juga, aamiin. Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada umur panjang, boleh kita menumpang makan pas lebaran hehehe canda sayang.

Sebenarnya nih fanfiksi udah saya bikin sejak hari pertama puasa, idenya pun udah ada di kepala. Tapi, karena otak saya mendadak mampet bin macet, tangan tiba-tiba mager, mood hilang, terus efek writer's block juga masih ada ya jadi baru dipublikasi hari ini. Susah kali lah perginya si writer's block nih.

Saya usahakan rajin update insya Allah setiap hari, tapi saya gak janji loh ya awas ada yang merasa kena PHP nanti saya seruput jidatnya.

Yah, itu aja sih. Saya mau kasih tahu aja bukan mau kasih THR, tapi kalo saya dikasih THR mau kok hehehe rezeki jangan ditolak.

Boleh qaqa dibaca ceritanya, silakan vote sama komentarnya tanpa dipungut biaya paling nyedot kuota. Ayo guys yang kangen sama Gon, Killua, Kurapika, Pak Haji Ijah dan kawan-kawan mari merapat yuk ketemu sama keluarga Somad di Kampung Durian Rontok.

Leorio : "Woy gue belum disebut."

Killua : "Kasihan."

Kurapika : "Jelmaan biskuit dilarang bacot ya orang lagi puasa, nanti pas magrib baru dah buka bungkusnya."

Gon : "Orenyot sekarang udah ada wafernya loh, terobosan baru saingan misqin wafer."

Poccu : "Heh bubar kalian pulang sana syuh syuh."

Killua : "Dih ngusir."

Leorio : "Sabar aku tuh :)"

Oke, sekian dari saya, terima kasih yang udah mau baca nih pembukaan gak jelas. Saya akhiri dengan ucapan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

***

Rabu, 21 April 2021
Selamat Hari Kartini 🐹

Rabu, 21 April 2021Selamat Hari Kartini 🐹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ramadan HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang