Telat.

29 10 0
                                    

Happy reading.

________________________

Pagi.

Dua kembar tengah sarapan saat ini. Dengan sepotong roti coklat dengan segelas susu kesukaan mereka.

Ting!

Bunyi notifikasi whatssap dari ponsel alana sempat menghentikan aktifitas sarapannyya. Segera ia meraih ponsel yang ia letakkan di sampingnya.

Nomor tidak dikenal?

+84*******

Pagiii

Saha?

Saha apaan? Ini zeyu woe, bukan saha

Ngapain si, gangguin aja lu

Udah bangun?

Pertanyaan apa ini:)

Kalo gue belom bangun,
Yang bales chat siapa woyyy

Woee woles kalik

Udah buru, lu butuh apa ngechat gw!?
Gw lgi sarapan nih

Gue cumn mau bilang,berangkat sama gue ya. Gue jemput nanti

Jempu? Kesambet apa lu!?

U

dah pokonya ntar gue jemput.

Tidak menerima jasa penolakan. Jangan lupa save nomor gw, awas aja klo engga

Y

Kesal. Alana menaruh kembali ponselnya dan melanjutkan sarapanya.

"Kenapa?"_reyna.

"Gapapa, cumn barusan zeyu ngechat, katanya mau jemput"_alana.

"Oohh, gtu yaudah. Rui udah didepan, gue berangkat dulu ya, awas nanti jangan telat ,byee mei"_ ucapnya sembari berlari keluar rumah.

"Iyee, ati ati!!!!"_teriak alana.

"IYA!!"_Reyna.

Oke. Alana selesai sarapan. Ia memutuskan untuk duduk dikursi teras sekaligus menunggu zeyu.

"Non alana? Mau dianter? "_tanya pak udin.

"Eh engga usah pak, saya berangkat bareng temen nanti"_alana.

"Oh yasudah, kalo begitu saya mau ke pos saya lagi"_pak udin.

"Iya pak"

07:15 cst.

"Aduh... Ini si zeyu kemana si, udah telat nih ah! Apa gue berangkat bareng pak udin aja ya, tapi kalo nanti pas gue berangkat, zeyu malah jemput gue gimana dong?? Tapi ini udah masuk jam pelajaran"_rengeknya. Ia terus mondar mandir ditempat. Ia pusing sekarang, lantaran zeyu tak kunjung datang.

Tin tin

Suara klakson motor.

Alana segera berlari menuju gerbang. Pak udin dengan sigap membukakan pintu gerbang. Diluar, alana melihat seorang zeyu yang nangkring anteng di atas motornya.

GABUT (Boystory. Ver) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang