Haihai><Happy reading ʕ´•ᴥ•'ʔ
____________________
Kring!!!!!
Bel istirahat pertama berkumandang seantero sekolah. Para siswa bersorak senang sambil berteriak
"Merdeka.....merdeka.....merdeka...".
G.
Seluruh lapisan siswa berlarian keluar kelas menuju kantin guna mengisi perut yang udah teriak minta jatah.
"Akhirnyaaaaa bell , kantin yok ,cepet. Kangen cireng iniii"_heboh shuyang.
Bocah satu ini lari ngibrit duluan tanpa nunggu teman yg lain. Klo dia udah kangen cireng kesukaannya ya gini, lupa dunia. Klo kata shuyang:
"Gaada cireng, gaada kehidupan. Aku tak bisa hidup tanpa cireng mbak wati walau hanya sehariii sahaja"
Padahal baru kenal cirengnya mbak wati setahun yg lalu.
-terus 12 tahun yang lalu lo hidup karena apa yangg???
."Adek lu tuh gou, urusin kek"_zeyu.
"Didi lu juga kalik"_mingrui.
"Udah yuk kekantin, kangen bakso beranak, gue"_reyna.
"Hayuk lah rey"_alana.
Alana, reyna,zeyu dan mingrui pun melangkahkan kaki secara beriringan menuju kantin. Kevin? Gtau udah keluar kelas duluan, biasanya human modelan kevin, klo istirahat ,nomor satu perpustakaan, nomor dua nya baru kantin.
Klo engga yaa, jdi babu guru:)
Because dia udah digadang gadang bakal jadi calon ketua osis baru. Jadi klo ketua osis nya lgi sibuk, nanti tugasnya yaa dilimpahin ke kevin.-apesih thor, ada ada aja lu_readers.
-stttt, ikuti saja kehaluankuuuuu~~~~
Skip!.
Setelah mereka berempat sampe kantin, mereka buru buru nyari meja yang masih kosong, soalnya ini kantin udah rame bgt, klo kaga kebagian tempat duduk kan engga aestetik.
"Woi zeyu! Gou!"
Yg dipanggil pun langsung mencari sumber suara itu dan..........
Bang hanyu:)
"Itu hanyu ge udah disana, yok"_ucap gou.
Ketiga temannya pun mengangguk dan menghampiri keberadaan hanyu.
Hanyu ge gak sendiri, ada zihao ge sama longgek juga+ bocah pengabdi cireng ituu. Shuyang:) yg lgi rakus rakusnya ngabisi sepiring cireng.
"Lama bener kalian, liat tuh shuyang, udah mau nambah cireng sepiring lagi"_hanyu.
"Kalian nya yg kecepatan"_zeyu.
-ni anak ngejawab mulu yee daritadi
Hanyu, zihao , xinlong dan shuyang memilih melanjutkan kegiatan makan mereka.
"Yagusti.... Tega bgt makam duluan, udah gtu kaga mesenin kita kita, lgi"_gou.
"Yaudah klo gtu, gue sama alana mau pesen makanan dulu , byee"_reyna.
Zeyu dan gou juga demikian, mengikuti sikembar dari belakang menuju penjual makanan.
"MANGG!!! BAKSOO SAYA MANA!? KAN SAYA DULUAM YANG DATENG"
"MANG SAYA DULU SINI! KAN SAYA UDAH BAYAR"
Pokonya stan bakso beranak rame bgt kyk lgi ada pembagian sembako. Sementara abang bakso hanya bisa merespon:
KAMU SEDANG MEMBACA
GABUT (Boystory. Ver) {HIATUS}
Fanfictioncerita 6 bocah petakilan +2 curut kembar "Dasar anak curut!"_ "Apa lo ,kutil badak!"_. So, ini cumn cerita kehidupan keseharian aja ya, alurnya enggk kayak cerita cerita pda umumny (orientasi-resolusi) just for fun. Selamat berDelusinasi~~~ #Story...