jalan jalan

28 9 0
                                    

Happy reading-!




    Pulang sekolah, dua kembar berjalan beriringan menuju gerbang . Hanya ditemani obrolan obrolan kecil sebagai pengiring mereka.

Kali ini pak udin bener bener minta disantet. Telat mulu jemput orang.

"Ya ampun pak udinnnn, istigfar gue sama dia. Msk belom jemput sih"_alana.

"Sabar all, mungkin masih dijalan"_reyna.

"Ck, gak bisa apa tepat waktu!? Ngeselin!"_alana.

"REYNA!!"

Merasa terpanggil, reyna menolehkan kepalanya, mencari sumber suara yang baru saja menyebutkan namanya.

Hingga matanya menangkap objek 6 orang laki laki berjalan kearahnya.

"Rui? Knp?"_tanya reyna pada mingrui, pasalnya gou doang yang udah ada tepat dihadapan reyna. Yg lain? Masih jalan santai dibelakang.

"Pulang bareng yuk"_rui.

"Mm.,, Maaf ya, kyknya engga bisa deh ru, gw pulang sama alana aja"_tolsknya dengan hati hati. Takutnya si gou ngambek, kan ribet ntar ceritanya

"Gapapa rey, lo bisa pulang sama mingrui, gw bisa pulang sendiri"_alana.

"Loh? Al? Lo pulang bareng gw lah"_ucap zeyu yang baru sampai dengan anggota yg lain.

"Gak usah, gw udah pesen taxi online barusan"_alana acuh.

"Alana kok gituuu"_zeyu mempoutkan bibirnya.

"Gausah kek gtu bisa gak sih, kyk anak kecil tau gak!"_alana.

Detik berikutnya, sebuah taxi berhenti didepan mereka.

"Gw duluan. Rey? Lo gimana?"_ucap alana sebelum memasuki taxi.

"Gw ikut lo aja, mm sekali lagi maaf ya rui"_reyna .

Rui? Hanya menganggukkan kepala sebagai jawaban

Alana masuk duluan ke dalam taxi dan diikuti reyna. Taxi pun jalan meninggalkan kawasan sekolahan.

Brumm brummm

"Ih zeyuuuu, ini semua gara gara lu , tau gak!?, Gw jdi gabisa pulang bareng sama reyna kann"_rui kesel.

"Lah kok gw?"_zeyu tak terima.

"Ya iyalah, yang bikin alana ngambek siapa? Reyna pulang sama alana kan karena reyna mau nemenin adeknya pulang"_rui.

"Yo santai raa"_zeyu.

"Udah udahhh, gausah ribut, pusing gw dengernya, mending kita ke dorm yuk, kumpul, sekalian pikirin cara gimana bikin alana jinak lagi"_hanyu.

Oh pandai sekali qaqa yang satu ini.

"JINAK? lu kata alana hewan buas??!"_nahkan si zeyu...

"Y-yaa gak gitu juga konsepnya zeynudinn! Udah ayok"_hanyu.

Mereka mengambil motornya masing masing yang diparkir di depan warteg, abisitu melesat menuju dorm.

Sampe di dorm, mereka langsung pada kegiatan masing masing. Contohnya qiqi. Dia langsung rebahan dah tuh di kasur.Mingrui  yang langsung asik whatssap an sama reyna. Shuyang sama xinlong ngegame. Zeyu sibuk utak atik hp, hanyu? Istigfar ngeliat adek adeknya yang ajshsosnsk...

"Adek adek gue yg gak tau adab... Lepas sepatu dulu kek, kalian kgk tau apa gimana capeknya gue nyapu ngepel tiap hari!?!"_nahkan hanyu bersabda.

"Nanti!"_ucap yg lainnya kompak, kecuali qiqi, udah terbang ke alam mimpi dia.

GABUT (Boystory. Ver) {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang