Puk puk pukZeyu menepuk nepuk pipi alana pelan untuk membangunkan gadis itu. Yaa, film sudah selesai ,tapi gadis yg satu ini sangat kebo!
"Nak curut, bangun... "_zeyu.
"Hemmm"_alana hanya menggeliat.
"Bangun elah woy, gw tinggal ,ilang lu"_zeyu.
Alana membuka matanya perlahan, mengucek matanya yg terasa masih berat untuk terbuka.
"Hah!? Kok gw disini?! BTS nya manaa woyy!??"_alana.
Keknya ngelindur ni bocah
"Bts ,bts ,mbahmu bts. Kga ada bts disini anjir. Siang siang gini ngelindur lu, bocah!"_zeyu.
"Yaahh, jdi tadi cuma mimpi"_alana memasang muka sedih.
Kemudian ia menyadari sesuatu. Matanya menyapu sekeliling.
"Lah!? Orang orang pda kemana!?, Reyna ? Shuyang?yg lain!?"_alana.
"Udah pda keluar ! Lagian lu dibangunin susah bener, lu tidur apa latihan meninggal si!?"_zeyu.
"Emang iya? Perasaan dirumah gw klo dibangunin jie cukup di panggil aja udah kagetnya setengah idup"_alana.
"Kigit sitingih idip, pret! Gw udah tereak tereak, nepuk pipi, ciumin elu, tapi lu nya ttp kga bangun, gw kira udah beda alam lu"_celetuk zeyu.
Tunggu tunggu... Pipi alana tb tb memerah mendengar ocehan zeyu, matanya membola melototi zeyu.
"APA APA!?? LO NYIUM GW!? BNGST!! HEH! GW JITAK LO ! SINI LO!"_alana nabok nabok zeyu.
"Aa aduh aduh sakit bego! Woi! Gw becanda maemunah! Gw kga nyium lu anjir!"_zeyu.
Alana pun berhenti nabokin Zeyu.
"Terus tadi lo bilang!!!?"_alana ngegas.
"Emang gw tdi bilang apa?"_zeyu.
"Iii tadi lu bilang, lu nyium gw!!!"_alana.
"Kan gw cumn bilang, belum ngelakuin, lu mau?"_goda zeyu.
Alana bergegas bangun dari duduknya . Jangan lupa sebelum melangkahkan kaki , ia menabok zeyu lagi.
"Dasar kutil badak! Kampret! Play boy! "_alana.
Alana pun pergi keluar bioskop meninggal zeyu seorang diri.
"Hoee!! Udah ditunggin bangun, malah ditinggal! Emang dasar anak curut!!"
Tak ingin seorang diri di sini, zeyu pun Menyusul yg lainnya keluar dari area bioskop.
Skip!
22:43 cst.
Mereka baru saja sampe rumah, mantep kan? Di mall dari siang ampe malem gini. Bi uci terlihat membukakan gerbang disaat pak udin membunyikan klakson. Setelah gerbang terbuka lebar, barulah mobil masuk. Sebelum memasukkan ke garasi, si kembar dan bs turun terlebih dahulu.
"Huaaa akhirnya sampe rumah"_alana.
"Udah malem nih? Kalian mau langsung pulang?"_reyna.
"Gw langsung pulang aja deh, mak gw udah nelpon mulu dari tadi"_ zihao
"Sama gw juga"_xinlong.
"Ibu gw juga, gw cabut ya, yuk shu, lu mau nebeng siapa?"_hanyu.
"Hanyu ge aja deh, yuk. Semua nya, shuyang duluan"_shuyang.
"He heii!! Jan lupa bonekanyaa!! Buat gw semua berarti ya??!!"_alana.
"Ambil sendiri tuh di mobil!"_hanZi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABUT (Boystory. Ver) {HIATUS}
Fanficcerita 6 bocah petakilan +2 curut kembar "Dasar anak curut!"_ "Apa lo ,kutil badak!"_. So, ini cumn cerita kehidupan keseharian aja ya, alurnya enggk kayak cerita cerita pda umumny (orientasi-resolusi) just for fun. Selamat berDelusinasi~~~ #Story...