47; Mark /2

2.9K 282 36
                                    

"Ladang bunga Dandelion"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ladang bunga Dandelion"


Tak lama ini aku baru saja pindah rumah. Aku meninggalkan rumah lamaku dengan sedikit perasaan tak rela, membayangkan bagaimana kabar teman teman ku disana.

"Ayah, dimana ladang bunga dandelion yang ayah katakan?" Aku mengambil koper yang akan kubawa ke dalam kamar baruku sembari bertanya, menagih janji ayah.

Ayah menghela nafas, "Sabar nak, baru saja kita pindah, kita urusi dulu barang-barang kita." Aku bisa melihat wajah ayah yang mulai memerah akibat menenteng barang.

"Hmph— kalau begitu aku cari saja sendiri."

Seandainya aku bisa membawa teman temanku kesini. Tempat ini sangat indah! Seperti di film-film princess yang sering aku tonton dulu, ahh indahnya nostalgia.

Sangking indahnya sampai terbesit di pikiranku untuk memetik satu tangkai bunga dandelion, namun aku belum tau ladang ini sudah ada pemiliknya atau belum, seperti tanah Pak Subak.

Saat aku sedang asik asiknya duduk di ladang, aku bisa merasakan seseorang mengambil tempat di sampingku dan tangannya dilambaikanya semangat ke arahku.

"Hai! Aku Mark, kamu baru pindah kesini ya?"

Aku tak mengacuhkan sapaannya, menurutku itu tidak terlalu penting dan membuatku risih, maka dari itu aku pergi meninggalkannya tanpa membalas satu kata pun. Kata ibu, jangan pernah dekat dekat dengan orang yang tak kita kenal.



Mark lee's

"Ibu, lihat! Ada orang yang menempati rumah disamping kita!" Mark melompat kegirangan bak anak kecil.

Untuk pertama kalinya Mark melihat rumah itu diisi setelah sekian lama. Mark berharap ada teman seumurannya disana, melihat ada koper sedang berwarna pink pastel di bagasi mobil yang terbuka.

"Ibu, bolehkah aku menghampiri mereka? Aku ingin bertanya sesuatu pada mereka."

Ibu Lee hanya mengangguk, matanya terfokus pada adonan kue yang sedang ia aduk. "Yasudah, tapi jangan terlalu lama."

Mark berlari menuju rumah baru keluarga Y/n, berniat untuk bertanya tentang koper berwarna pink itu. Ngomong ngomong soal koper, Mark ingin sekali membeli sebuah koper, namun tak kunjung ia dapatkan hingga saat ini.

NCT IMAGINE OT23 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang