Enjoy! Panjang seperti biasa ya. Semoga tidak bosan!
A. Time; Masuk sekolah.
Hari ini, aku beranjak SMA. Aku mengambil kelas IPS. Tentunya, banyak sekali kenangan semasa SMP yang harus aku tinggal. Aku harus mulai menyesuaikan diri dengan pelajaran baru dan tentunya dengan teman teman baru.
"Pah, makasih ya udah nyempetin waktu buat nganter aku" Aku memberi kecupan singkat di pipi ayahku.
"Sama sama, yaudah kamu belajar yang rajin ya, papa ke kantor dulu" Papa mengusap kepalaku, dan pergi menuju mobilnya
"Aku harap, hari ini berjalan dengan baik" Aku menganggukkan kepalaku, bersiap untuk memasuki sekolah.
B. Time; Sesi perkenalan.
"Selamat pagi anak anak!" Sapa guru di kelasku ramah
"Perkenalkan, bapak wali kelas kalian di SMA ini, jadi kalian kelas 10, hari ini kita akan gabung dulu sampai besok, dikarenakan MPLS yang diadakan di 2 hari pertama. Mengerti??"
"Mengerti pak!" Seru murid kelasku dan aku.
"Oke kalau begitu, bapak alihkan pada para Osis" bapak guru bangkit dari kursinya dan beralih untuk berdiri di dekat pintu kelas
Perkenalan dari para kakak kakak Osis pun berjalan dengan lancar, ada beberapa dari mereka yang melemparkan candaan agar suasana lebih menyala. Kalau tidak salah, salah satunya adalah Kak Haechan.
Mereka juga meminta kami para siswa untuk berkenalan, satu persatu. Walaupun jumlah kami agak banyak, tapi kakak kakak Osis tetap sabar menunggu hingga perkenalan selesai.
Banyak juga diantara kami yang melontarkan pertanyaan asal, seperti "Kakak masih single?" atau "Kak! Bagaimana cara agar saya bisa menjadi anggota Osis?". Tapi aku tidak menanyakan apapun. Entahlah, antara aku yang terlalu kaku atau memang tidak punya pertanyaan yang harus aku tanyakan. Padahal dasarnya aku orang yang cerewet
Hari pertamaku duduk di bangku SMA sangat menyenangkan. Aku mendapat teman baru, ya walaupun kami belum terlalu akrab.
Time; sign.
Ini adalah hari keduaku di sekolah, masih dalam hari MPLS. Kami diminta untuk mencari para kakak kakak Osis yang tengah bersembunyi di sekitar sekolah. Jika kami sudah menemukan mereka satu persatu, kami harus meminta tanda tangan mereka dengan syarat, kami harus melakukan apa yang mereka suruh.
Pertama tama, aku dan temanku, Fika, mencari para kakak kakak Osis di tempat tempat dekat kelasku. Aku menyusuri setiap kelas yang kebetulan pada hari itu sedang kosong. Ya, hanya kelas 10 yang masuk.
"Fik, itu tuh ada kakak Osis nya!" Seruku girang.
Aha, aku menemukannya! Salah satu kakak Osis yang kalau tidak salah namanya Sungchan, dia duduk di bagian ujung kelas. Karena tinggi badannya yang bukan main, aku langsung menangkapnya dengan mataku dan menghampirinya guna meminta tanda tangan
"Kak, tanda tangannya?" Aku menyodorkan buku ku ke arahnya.
"Oh? Oke. Oh ya pertama, sebutkan nama, kelas mana. Soalnya kalian terlalu banyak jadi kakak lupa" Kak Sungchan mengambil buku ku dan juga buku Fika
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE OT23 [✔]
De Todo[ END ] ❝Kalian mau halu kan? Baca yuk❞ ©yeongchn, 2020. 🎖Highest Rank : #1 in anything #1 in oneshoot [24.02.21] #1 in haluzone #1 in oneshootstory #1 in nctot23 #1 in peace [01.01.21] #2 in taeil [23.03.21] #3 in imaginenct [01.01.21] #3 in kun...