Setelah berjuang semalaman, Gu Miao akhirnya mendapatkan keinginannya dan mengetahui apa yang dikatakan Zhou Yanshi kepada Cheng Chu. Rasa di wajah bocah itu sangat jelas, tetapi dia hanya bersenandung lembut di mulutnya.
Cheng Chu sangat senang sampai dia hampir tidak tersenyum dan membungkuk, "Apa yang kamu senandung, saya katakan padanya, saya punya janji dengan pacar saya."
Gu Miao mengerutkan bibirnya, wajahnya tenang, tetapi sudut mulutnya yang sedikit bengkok mengungkapkan rahasia kegembiraannya.
"Ya." Dia berkata dengan ringan: "Ayo pergi, pulang."
Musim gugur sangat kuat, dan Festival Pertengahan Musim Gugur datang hanya beberapa hari setelah keduanya kembali dari taman bermain.
Ruangan gelap itu diterangi hanya dengan lampu kuning hangat, dan Gu Miao mengerutkan alisnya, mengetukkan jari-jarinya pada keyboard dengan cepat.
Telepon di atas meja bergetar, dan dia mendongak, rasa dingin di antara alisnya menghilang.
"Apakah kamu ingin menghabiskan Festival Pertengahan Musim Gugur bersama? Orang tuaku bepergian?"
Gu Miao akan menjawab "OK" di detik berikutnya
Beberapa menit kemudian, Cheng Chu mengirim pesan suara, dan pemuda itu menekannya dengan penuh semangat.
"Mengapa kamu tidak pergi ke rumahmu, aku belum ke sana"
Melalui telepon, suara asli gadis itu yang jelas menjadi sedikit serak, tetapi itu meluncur ke dalam hati bocah itu, menimbulkan rasa gatal.
Pulang...
Akar telinganya dengan cepat menjadi merah, dan ujung jarinya agak kaku.
Tapi dalam setengah detik, detak jantungnya perlahan menjadi tenang, dan dia diam-diam mengangkat matanya dan melihat sekeliling.
Kondensasi di dalam ruangan, dan angin musim gugur yang menderu membuat jendela teredam.
Dinding persegi sederhana, meja, tempat tidur kayu, dan lemari pakaian kecil.
Ini adalah rumah yang dia tinggali bersama selama liburan musim panas. Saat sekolah mulai, dia bekerja dan menulis kode dan sering begadang. Agar tidak mengganggu teman sekamarnya, dia terus menyewanya.
Dinding putih ditutupi dengan titik-titik abu-abu, yang dia miliki sebelum dia pindah. Terkadang dia secara tidak sengaja menyentuhnya, dan beberapa potongan kulit dinding akan jatuh.
Gu Miao menghela napas dan membuka Alipay untuk memeriksa saldo.
Pembayaran untuk proyek yang baru selesai baru saja diselesaikan. Untuk mengirim pesan WeChat ke Cheng Chu, dia segera membeli ponsel pintar. Sisa uang harus cukup untuk menyewa rumah yang layak.
Saya harus mengatakan bahwa di Universitas Haida, baik teman sekamar maupun senior sangat ramah. Gu Miao adalah yang pertama di departemen. Profesor menghargainya. Para senior melihatnya hidup dalam kemiskinan dan mengenalkannya banyak pekerjaan pribadi.
Kemarin hujan turun sepanjang malam, dan udaranya lembap.
Tapi entah kapan, awan diam-diam tertiup angin, dan matahari kuning yang hangat membanjiri bumi.
Pada Festival Pertengahan Musim Gugur, cuacanya tepat.
Di musim gugur, mata tidak lagi menyilaukan, dan dengan lembut tersebar, dan matahari hangat di hati orang.
Ada laptop di depan Gu Miao, tetapi layarnya kosong, dan tidak ada kata yang terlihat untuk waktu yang lama.
“Ding Dong Ding Dong.” Bel pintu berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Cahaya Bulan Putih Bos Besar Yang Gagap
RomanceSinopsis: Cheng Chu selalu berpikir bahwa dia dan Gu Miao akan menikah hanya atas nama. Itu adalah pernikahan bisnis yang tampak seperti pasangan yang sempurna. Sampai kecelakaan mobil terjadi dan Gu Miao melindunginya dengan kuat. Di saat-saat tera...