9

1.9K 281 5
                                    

Di malam hari, matahari terbenam yang berwarna merah tua mulai turun, dan ada suara yang terputus-putus dan tersentak-sentak dari ruang piano.

Ini berbeda dari suara piano aslinya!

Mata hitam Gu Miao bersinar, dan dia berjalan masuk dengan diam-diam dengan bibir ditekan.

Angin malam sedikit meniup tirai, pandangan Gu Miao melewati celah dan melihat gadis itu menundukkan kepalanya, menatap telepon dengan canggung dan serius, dan kemudian sedikit menundukkan kepalanya untuk memainkan tuts piano.

Dia menghela napas lega, dan melangkah lebih jauh.

Daun phoenix yang menguning jatuh ke tanah, dan beberapa dari mereka berputar di udara dan jatuh di pundak Gu Miao.

Dia tidak menyadari jendela tidak jauh darinya, dia selalu acuh tak acuh seperti mata malam, menampakkan cahaya yang sedikit cerah.

Suatu kali, kelas terakhir pada hari Rabu dan Kamis adalah waktu paling membahagiakannya dalam seminggu.

Dalam hiruk pikuk kehidupan kampus, mendengarkan alunan musik piano yang merdu dengan tenang di luar ruang piano No. 8 menjadi satu-satunya kenyamanannya.

Karena hanya dengan berdiri di sini, dia merasa begitu dekat dengannya.

Itu sangat dekat sehingga bahkan hatinya yang tumpul sepertinya dipenuhi dengan vitalitas, sedikit gemetar dengan suara piano yang naik turun.

Suara piano saat ini sangat aneh, tidak semulus dan semanis biasanya.

Tapi hati Gu Miao masih tidak bisa goyah dengan sendirinya.

Dia merasa seperti penguping, bersembunyi di sudut tanpa malu-malu, mendengarkan suara piano yang bukan miliknya, memikirkan orang-orang yang bukan miliknya.

Matahari terbenam berangsur-angsur memudar, dan Gu Miao mendengar suara piano di ruang piano tiba-tiba berhenti, lalu suara seorang wanita terdengar.

"keluar dari kelas akan segera berakhir, biarkan aku memeriksa bagaimana kamu berlatih?"

Ruang piano sunyi untuk beberapa saat, dan Gu Miao mendengar suara rendah Cheng Chu: "Guru, saya belum berlatih dengan baik, dapatkah saya melakukannya minggu depan?"

"Tidak, aku hanya memberimu begitu banyak waktu." Suara wanita itu agak kasar.

Sebuah lampu jalan kuning redup menyala di pinggir jalan.

Beberapa detik kemudian, suara piano yang tidak konsisten baru saja keluar dari ruang piano.

Suara piano terputus sebelum muncul selama beberapa detik.

"Berhenti, hentikan, apa yang kamu mainkan, Cheng Chu, bahkan jika kamu tidak berlatih selama seminggu, kamu tidak akan seperti ini."

Hati Gu Miao menegang, dan kemudian dia mendengar suara rendah gadis itu: "Guru, maaf, saya tidak berlatih minggu lalu."

"Ada apa denganmu? Bukankah itu yang paling rajin? Kenapa kamu menjadi seperti ini? Jangan pernah berpikir untuk pergi ke Haiyin lagi. Tidak ada sekolah musik yang menginginkanmu."

Suara wanita itu nyaring, tajam dan keras, dan Gu Miao bisa mendengar dengan jelas ketika dia berdiri beberapa meter jauhnya.

Tangannya sedikit gemetar.

"Maafkan aku." Dia mendengar gadis itu mengendus, beberapa suara sedih.

"Apakah berguna untuk mengasihani saya? Saya akan tinggal setelah kelas dan berlatih selama setengah jam sebelum pulang."

✔ Cahaya Bulan Putih Bos Besar Yang GagapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang