67

1.5K 184 2
                                    

Beberapa sinar matahari masuk secara diagonal.

Ada keheningan di ruangan itu, Cheng Chu bersandar di lengan pria itu, dan secara bertahap merasakan perasaan lembab samar datang dari bahunya.

Dia merasa tegang, mencium wajah yang terluka, dan dengan cepat membujuknya dengan lembut: "Siapa bilang aku tidak menginginkanmu lagi."

“Kamu berbohong padaku.” Telinganya memerah karena ciuman capung, tapi keluhannya yang terkendali datang melalui suaranya.

Cheng Chu mengerutkan bibirnya dan bertanya dengan suara rendah, "Apa yang kubohongi padamu?"

Dia menekan tenggorokannya, nadanya menunjukkan sedikit tersedak, "Kemarin kamu mengatakan bahwa kamu sedang makan dengan keluargamu, tapi kamu benar-benar pergi dengan Zhou Yanshi."

"Aku ..." Cheng Chu berhenti dengan perasaan bersalah.

Gu Miao mendengar keraguan dalam kata-kata gadis itu, ujung jarinya menegang, dan hampir secara refleks memeluknya lebih erat.

Jendela membuka celah kecil, dan angin dingin menderu masuk, seperti pisau tajam yang dimasukkan langsung ke dalam hati pria itu.

Jantung yang mengkhawatirkan sepanjang malam langsung terkikis, dan rasa sakit yang menusuk tulang keluar dari darah dan dengan cepat menyebar ke anggota badan.

Musim dingin sangat dingin, pepohonan di luar jendela telah kehilangan daunnya, hanya menyisakan ranting-ranting mati yang bergoyang-goyang tertiup angin.

Mata merah Gu Miao penuh dengan uap air, dan air mata mengalir seperti ini pada waktu yang tidak diketahui.

Dia menyeka matanya dengan kasar, mengutuk kerentanannya dengan jijik dan jijik.

Tapi ada sedikit harapan di sudut hati saya.

Dia rela bertemu dengannya dan mau repot-repot berbohong padanya, apakah itu berarti dia sangat peduli padanya?

Dalam sekejap, hati yang hampir runtuh menjadi tenang saat angin dingin memudar di luar jendela.

Dengan tidak adanya angin dingin, rumah secara bertahap menjadi lebih hangat.

Gadis itu menarik diri dari pelukannya, mata beningnya yang bermekaran persik menyentuh kemerahan matanya, dan dia mengerutkan keningnya dengan sedih.

“Apa yang kamu ... hei.” Dia mengulurkan tangannya tanpa daya dan dengan lembut menyeka mata merah pria itu.

Gu Miao sedikit meringkuk jari-jarinya, dan keputusasaan perlahan melonjak dari lubuk hatinya.

Apakah dia merasa bahwa dia sangat tidak jantan seperti ini.

Dia seharusnya tidak menangis, tetapi dia tidak bisa mengendalikan dirinya, berpikir bahwa dia mungkin akan pergi, asam di matanya tidak bisa berhenti muncul.

Dia menundukkan kepalanya, menekan bibirnya dengan erat, dan menutup matanya dengan menipu.

Dengan cara ini, dia tidak akan melihat mata merahnya.

Jari gadis itu masih dingin di musim dingin, jadi dia mengusap matanya dengan lembut, dengan gerakan yang sangat lembut.

Kenapa dia begitu lembut?

Pria itu memejamkan mata, merasakan gerakan gadis itu yang hampir berhati-hati, air mata mengalir dari matanya yang tertutup.

Dia tidak tahan.

Dia melarangnya pergi.

Air mata mengalir di sudut matanya dan perlahan jatuh dari wajah yang dingin itu.

✔ Cahaya Bulan Putih Bos Besar Yang GagapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang