happy reading^^
~~~~~~~~~~~~~~
Pov Steffy
"mah aku berangkat." kataku menuruni tangga "kamu ga sarapan dulu?" tanya ibuku dari dapur lalu berjalan ke meja makan untuk meletakan nasi goreng di meja tersebut.
aku pun ke meja makan lalu mengambil selembar roti yang sudah di beri selai coklat dan meminum susuku lalu pergi meninggalkan meja tersebut.
"kamu nggak bareng kakakmu?" tanya ibuku lagi "enggak mah aku lagi buru-buru" kataku berteriak karena aku sudah berlari ke luar meja makan.
***
sesampainya di sekola aku pun langsung menuju ruangan bu Ana entahlah dia memanggilku sepagi ini untuk apa. aku berlari di koridor sekolah yang memang belum ramai murid-murid berlalu lalang, akhirnya aku pun sampai dengan nafas yang tersenggal.
tok tok tok. "masuk!" kata seseorang di balik pintu tak lain dan tak bukan ialah bu Ana "duduk Stef." kata bu Ana di selingi senyumnya aku pun duduk berhadapan dengan bu Ana,
"ada apa ibu memanggil saya sepagi ini?" kataku langsung to the point karena bingung sekaligus panasaran lalu bu Ana menjelaskan maksud dari ia memanggilku ke ruangannya.
***
saat aku keluar dari ruangan bu Ana tiba-tiba ada yang memanggilku. "steffy tunggu." kata pemilik suara itu aku pun melihat ke asal suara yang memang sudah familiar di telinggaku ya dia Laura,
Laura berlari ke arahku "lu dipanggil bu Ana? ngapain ko tumben?" tanya laura penasaran "oh itu tadi bu Ana cuma ngomongin acara tahunan sekolah," jelasku pada laura dan hanya di anggukan dan ber-Oh-ria.
aku dan laura berjalan ke kelas yang memang sekelas saat aku hendak masuk ke kelas tiba-tiba ada yang merangkulku dari belakang sontak aku melihat ke arah kananku dan ternyata yang merangkulku itu aries
"Hon, ra kantin yu." ajak aries padaku dan Laura "ayo." sahut Laura mengiyakan ajakan aries "eh tapi gua mau...." kataku terpotong karena aries sudah mendorongku ke arah kantin.
"yaelah lagi ngapain si dikelas nikmaton aja dulu hari terakhir gabut, srninkan udah ga hida kayak gini iya nggak ra." jelas aries padaku dan di anggukan laura. kita pun berjalan di koridor sekola menuju kantin tercintehh.
***
Bel pulang pun berbunyi siswa siswi jegook pu berhambur keluar entah untuk pulang atau keperluan yang lain hanya mereka dan tuhan yang tau.
berbeda denganku yang harus membantu osis untuk acara tahunan sekolah. aku pun menuju aula dengan gontai dan melihat sosok yang familiar di mataku, dan akupun memangil orang tersebut.
"kak." panggilku pada ka tian. dia pun menghentikan langkahnya lalu melihat ke arah di mana aku berdiri (yaelah sinetron amat ya) akupun menghampiri ka tian.
"loh belom pulang lo?" tanya ka tian. " belom tadi di suruh ke aula sama bu ana" jelasku, ka tian hanya berOHria. aku dan ka Tian pun berjalan di koridor sekolah menuju aula secara beriringan.
____________________________
cie capther 5 akhirnya kePost capther ini pendek banget lagi mentok hehehe jangan lupa di vote comentnya ya readerkuh absrud banget, da aku mah apa atuh u,u
(*´з)(ε`*) votevote (*´з)(ε`*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story
Teen FictionProlog Dasar alien ngeselin aneh ga tau diri berani-beraninya bikin gua malu di depan orang banyak mending tanggung jawab ini langsung pergi kaya orang ga punya dosa dasar cowo gila-_-heels pake acara patah segala lagi amit-amit gua ketemu orang ka...