Anak Baru

47 2 1
                                    


maafkan aku yang baru ngepost sekarang niatnya si kemaren tapi kemaren paketan abis jadi baru bisa ngepost sekarang hehe happy reading^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pov Author

Hari pertama masuk belajar aktif siswa siswi Jegook International School pun ber aktifitas seperti biasa. bel masuk pun berbunyi steffy berlari di koridor sekolah menuju kelasnya...

sesampainya di kelas Steffy pun duduk di bangkunya bersama Aries, yang sedang bercanda dengan keyla dan laura ya mereka bertiga sekelas tapi sayang kurang 1 ga ada sheeva.

"steffy." seseorang memanggil steffy, steffy pun melihat ke arah suara "iya apa ka?" sahut steffy pada stev salah satu anggota osis di sekolahnya "di panggil bu Ana suruh ke ruangannya." jelas stev pada steffy, "Oh iya makasih ka." dan melirik ke arah teman-temanya dan menggangkat bahunya steffy pun beranjak dari duduknya lalu bergegas ke ruangan bu Ana.

***

sementara keadaan di dalam kelas yang sebelumnya ricuh dan seketika tenang. "baiklah anak-anak hari ini kalian akan punya teman baru silakan masuk dan...." 'huaaa' 'anjir tuh cowo gantengnya ga ketulungan' 'aaaaaa' 'lo mau ga jadi paca gue' dan masih banyak lagi histerisan-histerisan lainnya "...... hey kalian bisa tenang tidak biarkan dia memperkenalkan dirinya, silakan perkenalkan diri kamu. dan duduk di bangku yang kosong" lanjut pak widodo 'duduk sama gue plis' 'bangku gue masih kosong kok' 'aaaa momy' "DIAMM" seru pak widodo yang membuat semua murid bungkam "baiklah sekarang kau boleh mulai" seru pak widodo.

Pov Steffy

"baik bu nanti saya bilang ke kakak saya." kataku. "yasudah kamu boleh kembali ke kelas." seru bu Ana lalu tersenyum tipis. "makasih bu." kataku membalas senyuman bu Ana.

setelah keluar dari ruangan bu Ana aku pun berlari menuju kelasku yang lumayan jauh dari ruangan bu Ana.

***

Tok..Tokk..Tokkk.. "pagi pak maaf saya telat tadi saya di panggil bu Ana untuk keruangannya." jelasku pada pak Widodo. "yaudah sekarang kamu boleh duduk." seru pak Widodo.

"baik pak." jawabku lalu berjalan ke arah bangkuku. langkahku terhenti 'GOD apa ini mimpi, cobaan apa lagi yang kau berikan untuku tuhan-_- kenapa ada dia di sini? rasanya pengen gua kremek mukanya yang tampan itu, tadi gua bilang apa? tampan? oke gua akuin kalo dia lumayan tampan tapi Bodo amat lah ya peduli setan, Arghhhh awas lo dasar Alien gila...'

"Steffy kenapa kamu masih berdiri. pelajaran saya akan dimulai jangan buang-buang waktu." jelas pak Widodo membuyarkan lamunanku aku pun segera duduk di bangku-ku

dan pelajaran pun berjalan dengan mulus jam pertama akhirnya pun selesai di ikuti jam ke-2 dan ke-3 tak terasa bel istirahat pun berbunyi, dan aku pun langsung melesat ke kantin bersama keyla dan laura

***

"hon." sapa Aries sambil melambaikan tangannya dan diselingi cengiran lebarnya. 'Ck, apaan si res ga usah tereak-tereak bisakan.' batinku jengah.

aku keyla dan laura pun menghampiri meja Aries dan sheeva duduki. aku duduk di sebelah kanan sheeva sedangkan laura dan keyla duduk di sebelah kiri sheeva.

"nggak ada yang mau duduk di sebelah gua nih? hon..." seru aries lalu melihat ke arahku "....biasanya lu getol banget kalo duduk deket gua secara gua kan ganteng iya ga shev?" kata Aries dengan pedenya.

Sheeva hanya menatap Aries jengah. "ogah ah meger gua udah pw, lagi gua juga kesel sama lu." jelasku. "lah, why?" tanya Aries penasaran.

"siapa suruh lu pindah ga bilang-bilang ke gua." jelasku lagi. "oh itu yaelah tadi gua..." kata Aries terpotong "telat gua udah tau dari pak Widodo, gara-gara lu gua jadi duduk sama alien gila itu." seruku memotong ucapan Aries.

kami berlima pun menghabiskan waktu istirahat dengan mengobrol di kantin.

***

"emang hari ini hari sial gua Ck, rasanya pengen gua cabik-cabik muka tuh orang."

•••

"gimana gua ga kesel coba lu bayangin kalo lo duduk sama orang yang terkutuk kayak dia."

•••

"sabar kata lu gimana gua bisa sabar, ngomong seenak jidat."

•••

"au ah bodo gua ngantuk pengen tidur."

•••

"oke bye, oya besok lu jemput gua kan?"

•••

"males gua bareng sama ka Tian, katanya dia pengen bareng sama gebetanya yang ada nanti gua telat gara-gara dia."

•••

"oke sip, bye." kataku lalu memutuskan sambungan telepon dengan Aries lalu meletakan gadgetku di nakas dan aku pun segera merangkak naik ke ranjangku lalu menjemput mimpi indahku.

~~~~~~~~~~~~~

siapa yang kangen sama aku? ehh ga ada ya Allah jahat banget yaudah lah gapapa kasian banget si uee. siapa yang kangen sama Nathan? di part ini maaf aku ga bisa kasih pov Nathan aku bingung mau nulisnya kek gimana makanya ga aku kasih

pak Widodo : thor peran saya di perpanjang dong bisakan?

Author : loh ko pak Widodo bisa di sini.

Steffy : jangan deh thor mendingan gurunya ganti aja dia galak banget.

Aries, Sheeva, Laura, Keyla : setujuuuuuuuuu

pak widodo : heh heh heh nilai kalian saya kurangin baru tau rasa kalian. next aja thor cuap-cuapnya.

aduhhh ribet ya mereka semua intinya jangan lupa di vote sama coment aku sedih kalo ga ada yang coment u,u oya Nathan mana Nathan tann Nathan Nathannnnnn #ceritanyalaginyariin

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang