T h r e e - Apes!

49 4 12
                                    

-Happy Reading-

"Gak minat."

Alvin yang mendengar sahutan Kiara mendengus. Cuek sekali gadis disampingnya ini?!

Tanpa membuka suara kembali, Alvin fokus menyetir menuju kampus mereka.

Sesampainya di kampus, tanpa basa-basi Kiara melepas sealtbet dan keluar mobil lebih dahulu meninggalkan Alvin.

"Anjir, ditinggal dong," cibir Alvin seraya menatap punggung mungil Kiara yang menjauhi mobil.

Segera Alvin keluar dari mobil dan mengejar Kiara. Sepertinya Alvin kepincut oleh Kiara. Hmm...

Setelah berhasil menyejajarkan langkahnya dengan Kiara, ia dengan jahil merangkul bahu Kiara tanpa ragu.

"Vin, awasin tangan lo sekarang," perintah Kiara dingin.

Setelah Alvin menyingkirkan tangannya, Kiara berjalan menjauh tanpa menoleh ke arah Alvin sedikitpun.

Sedangkan Alvin diam ditempat. "Jutek banget jadi cewek. Kek gak ada rasa salah abis nimpuk gue semalem."

💫💫💫

Kiara kini berada di kelas, duduk di bangkunya bersama Asha. Menceritakan yang dialaminya tadi saat bersama Alvin.

"Ganteng gak? ganteng gak?" tanya Asha setelah mendengar cerita Kiara.

"Biasa aja."

"Yang bener, lo?"

Kiara hanya merotasikan matanya malas. Setelahnya, gadis itu mengangguk. "Beneran, kalo dibandingin sama Pak Rasyid, juga gantengan Pak Rasyid."

Asha menghela. "Kalo itu mah, lain cerita lagi, Ra."

"Jelas lain lah, orang disini yang ngejar Pak Rasyid, gue!" Kiara mendengkus.

Asha menutup mulut menahan tawa. Miris sekali sahabatnya ini, sudah ada cowok yang mengejarnya pun, ia tetap kekeuh ingin menggapai dosen mereka.

Kiara menatap tajam Asha. "Apa lo, nyengir-nyengir gitu?!"

Asha menggeleng, setelahnya ia mengajak Kiara ke kantin untuk sarapan.

💫💫💫

Alvin tengah duduk melamun di bangku kelasnya membayangkan gadis yang menjuteki nya tadi.

"Vin, ngelamunin apaan lo?!"

Alvin tersentak. "Eh anj—Astaghfirullah, kaget gue!"

"Lagian lo ngelamunin apaan coba?"

Alvin merekahkan senyum. "Jadi gini, semalem ada orang yang gak sengaja nimpuk gue pake kerikil, nah ternyata cewek. Cakep bro! Tapi sayangnya, dia cuek plus plus jutek. Ternyata satu kampus dong ama kita, mau gue gebet!"

"Siapa tuh?"

"Namanya Kiara Ra...Ra...apa yak? Gue lupa." Alvin terkekeh.

Alvin's My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang