Bagian 7

503 55 0
                                    



Mengandung:

-kata kata kasar.

-non baku/baku.

-romance

-dll

-jangan lupa vote!!

-tehee!

___________________________________________

"Yo Lucy,apa kamu sudah berkencan dengan Vulcan? " tanya y/n yang berada tidak jauh dari Lucy.

"Y/n tolong aku"ucap Lucy lalu berlari ke kebelakang y/n dan bersembunyi.

"Oh aku bisa merasakan sihir Natsu yang sedang menuju ke sini."batinku.

Lalu Natsu masuk kedalam gua tempat kami sekarang berada.

"Kera!!Dimana Macao?!"Teriak Natsu yang bertanya ke monster tersebut.

"Manusia betina!!manusia betina!!."ucap Vulcan.

"Bukan,Kau mengerti apa yang kukatakan bukan?
Aku bertanya tentang Macao,manusia berjenis kelamin.”Kata Natsu.

"Pria?"tanggap Vulcan.

"Benar,dimana kau sembunyikan dia?!"
Kata Natsu yang menunjuk ke arah Vulcan.

"Huwaa...kenapa dia langsung memutuskan bahwa kera tersebut yang menyembunyikan Macao."kata Lucy sweatdrop

Lalu vulcan memanggil natsu dan menunjuk ke arah luar. Aku hanya menahan tawa untuk tidak merusak suasana.

"Wah ternyata dia penurut."kata Natsu selalu menunju arah yang ditunjuk oleh kera.

"Di mana Macao?"tanya Natsu yang tidak lama kemudian ditendang sampai jatuh ke jurang oleh monster atau kera tersebut.

"DASAR KERAAAA!!"teriak Natsu.

"Natsu!!!"Teriak Lucy

"Dasar bodoh,bisa bisanya dia menurut ke arah jurang"sahut y/n

"Aku tidak suka pria!.Aku suka wanita!."kata kera itu sambil joget-joget.

"Oh tidak, Natsu tidak mati kan?”Tanya Lucy

"Enggak kok,tapi kemungkinan besar dia akan hilang dan tidak ditemukan selama-lamanya, entahlah kita lihat saja."kataku dengan santai.

”Kowaii!!"teriak Lucy.
 

Lanjut?

FAIRY TaIL X READER ReicarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang