•••••
"Apa? Benarkah" Ucap Lucy yang masih tidak percaya.
"Aku pikir dia bisa menghancurkan gunung menjadi tiga bagian hanya sekali tendang saja! " Kata Natsu sambil membayangkan.
"Tiga bagian terlalu lebay, mungkin dua bagian saja" Sahut Happy sambil berkeringat.
"Kupikir Dia juga bisa meruntuhkan bangunan bangunan kota hanya dengan sekali pukul saja" Ucap gray ikut membayangkan.
"Mungkin jika kau punya salah padanya, kau akan kalah telak" Ucapku.
"Benar benar"kata gray dan Natsu bersamaan.
" Aye!! "
"Seorang wanita bisa menghancurkan gunung sekali tendang? Tanya Lucy.
" Menakutkan sekali"ucapnya sambil membayangkan yang aneh aneh lagi.
"Pokoknya kita harus pulang! " Kata gray.
"Ayo segera berangkat" Seru Natsu langsung berjalan.
DUAARR!! Tiba tiba saja ada yang menyerang kami berlima, membuat semua tersungkur tapi tidak denganku, karna aku sempat berpindah tempat.
"Penyihir? " Tanya gray.
"Sialan itu orang, siapa sih ganggu aja" Ucapku sambil membersihkan debu debu yang nempel. Sedangkan lucy dia masih terbatuk batuk akibat pasir.
"Happy! " Sahut Natsu tapi tidak dijawab
Kami lalu melihat sekeliling mencari celingak celinguk Happy tapi hasilnya tidak ada.
Natsu berdecih tak suka. "Diculik mereka? " Tanyanya.
"Ayo segera mencarinya lalu kita pulang" Geram ku
"Aku ingin cepat pulang, aku tidak mau kena amarah Erza" Pikirku sambil menghela napas sedih.
Kami lalu langsung mencari Happy, sesampai di tempatnya, terlihat Happy yang terikat dan ingin dipanggang oleh para penculik tersebut.
"Tunggu! "Teriak Natsu yang membuat mereka menoleh ke arah kami.
"Lucy kau jaga Happy " Ucapku pada Lucy. Lucy pun berlari ke arah Happy.
"Syukurlah, aku tidak merasa aneh jadinya! " Kata Happy.
"Dia itu teman kami, " Kata Natsu bersiap siap untuk bertarung.
___lanjut? ____
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY TaIL X READER Reicarnation
Adventuresetelah membuka mata dia kebingungan karna mendapati dirinya masih hidup dan bereikarnasi ke dunia sihir ~~~~ •🅡🅐🅝🅚• #𝟭𝟯-𝙛𝙖𝙞𝙧𝙮 𝙩𝙖𝙞𝙡 #𝟭𝟭-𝙍𝙚𝙞𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖𝙨𝙞 #𝟯𝟳-𝙨𝙞𝙝𝙞𝙧