bagian 35

219 26 0
                                    

***

"Apakah tidak apa menolak imbalan 2.000.000 jewel? " Kata Lucy.

"Menerima uang tapi kita tidak menyelesaikan misinya hanya akan membuat nama Fairy Tail buruk! " Kataku.

"Betul tuh!"

"Aye! "

"Tapi kita telah melakukan pekerjaan dengan baik, kenapa tidak? Kita bahkan pulang jalan kaki" Kata Lucy protes.

"Aku bisa sih jika ingin berteleport langsung ke guild, tapi nanti alurnya akan berubah" Pikirku dalam hati Sksksksk

"Mau bagaimana lagi, itung itung olahraga" Kataku sambil melihat sekilas ke arah Lucy.

"Haaahh... Ternyata dia bukan orang kaya, mereka bilang rumah itu hanya sewaan demi menjaga martabat, kalau jadi begini mending aku tidak mengambil mengambil pekerjaan ini. " Kata Lucy.

"Dasar gajelas" Tanggap Happy.

"Lucy kan memang gajelas orangnya" Tanggapku.

"Tentu saja akan kutolak jika tau akan begini! " Kata Lucy,

"Bagaimana kalau kita istirahat sebentar dan cari makan. " Sahut Natsu yang seperti nya sedang kelaparan.

"Aku juga lapar" Sahut Lucy.

"Aye!! " Tanggap Happy.

Kami lalu pergi ke hutan untuk mencari makanan. Lucy dan aku memancing sungai lalu Happy dan Natsu mencari kayu. Setelah semua berkumpul kami membuat api unggun dan membakar nya.

"Oh iya, bagaimana kau bisa tau rumah itu bukanlah rumah mereka Natsu? " Tanya Lucy

"Dari bau mereka dan juga aku yakin y/n juga mengetahuinya. " Kata Natsu lalu memandangku.

"Aye!! " Tanggap Happy.

Aku lalu mengambil makanan di ruang penyimpanan ku dan memakannya.

"Uumm, aku tau" Ucapku sambil manggut manggut dengan pipi yang kembung akibat makanan yang ada di mulut ku.

"Kawaii" Batin Natsu dan Lucy yang melihat y/n.

"Ayo kita tidur hari sudah malam. Hoamm... Aku mengantuk, aku tidur duluan yah. " Kataku sambil mengambil alas dan selimut dari dimensi/penyimpanaku untuk menutupi tubuh ketika tidur.

"Y/n bagi dong" Ucap Natsu.

"Males" Ucapku pura pura tidur.

"Y/n pelit" Kata Lucy.

Lalu mereka berdua tertidur sambil bersandar di pohon.
Aku lalu beranjak mengambil selimut yang lumayan halus dan tebal lalu menyelimuti mereka agar tidak kedinginan.sedangkan Happy dia tidur disebelah ku


Lanjut?
•••••

FAIRY TaIL X READER ReicarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang