****
Mengandung:
-kata kata kasar.
-non baku/baku.
-romance
-dll-jangan lupa vote!!
-tehee!
___________________________________________
"Benarkah begitu? Kalian bertengkar lagi? " Tanya Erza melihat ke arah Natsu dan Gray.
"T-tidak! Hari ini kita saling mengakrabkan diri " Kata Gray sambil ketakutan .
"Aye sir " sahut Natsu.
"Oh.. Dia Happy nomor dua " seru Lucy menanggapi.
"Baguslah, mari kita saling mengakrabkan diri, " Kata Erza sambil tersenyum. "Dan kau, kau yang ada di fairy tail kemaren. "sambil melihat Lucy.
"A-aku anggota baru, Lucy. Mira-san bilang aku harus ikut denganmu, mohon bantuannya! " kata Lucy memperkenalkan dirinya.
"Aku Erza senang berkenalan denganmu, " Tanggapan Erza juga memperkenalkan diri.
"Jadi kau Lucy? Kau yang mengalahkan para penjahat dengan satu jari itu? Mohon bantuannya. Aku berharap kepadamu. " Lanjut Erza
"Sama-sama " Jawab Lucy dengan gemetar.
"Wahh.. Dengan satu jari?benarkah" Tanyaku pada Lucy.
"Aku tidak tau " Jawab Lucy dengan lemas.
"Erza, aku punya satu permintaan, " Sahut Natsu.
"Heyy!! " Pekik Gray.
"Apa? Katakan! " Kata Erza .
"Ketika kita kembali, kau harus bertarung dengan ku, " Tantang Natsu kepada Erza.
"Kau mungkin akan langsung kalah Natsu" Celetuk ku.
"Apa-apaan itu (y/n) , nanti kau juga akan kukalahkan" Sahut Natsu.
"Hey, hentikan... Kau sudah gilanya, " Kata Gray pada Natsu.
"Aku tak seperti waktu itu" Kata Natsu. "Aku sudah berbeda dan cukup hebat untuk mengalahkan nya.
"Memang benar kalau kau sudah bertambah kuat, baiklah akan kuterima tantangan mu " Kata Erza sambil senyum.
"Yosh, aku mulai bersemangat! " Seru Natsu berapi-api.
"Ini akan jadi perjalanan yang panjang" Gumamku kecil.
------------------
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY TaIL X READER Reicarnation
Aventuresetelah membuka mata dia kebingungan karna mendapati dirinya masih hidup dan bereikarnasi ke dunia sihir ~~~~ •🅡🅐🅝🅚• #𝟭𝟯-𝙛𝙖𝙞𝙧𝙮 𝙩𝙖𝙞𝙡 #𝟭𝟭-𝙍𝙚𝙞𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖𝙨𝙞 #𝟯𝟳-𝙨𝙞𝙝𝙞𝙧