" Urusaii, aku ingin! "Kata Lucy bersikeras.
" Aku juga ingin menamparmu"tambahnya menatap tajam pada Duke Everlue.
"Kau penyihir roh? Kau tidak pintar dalam memilih kata kata" Kata Duke pada lucy. "Hanya dengan bantuan gadis kecil dan seekor kucing! "
Aku masih dia mencerna perkataannya. "Apa tadi katanya? dia menyebutkan gadis kecil?! "Geramku dalam hati.
Duke Everlue langsung menghilang dengan menggali bawah tanah.
"Itu sihir? " Tanya happy. "Jadi si Duke itu ternyata seorang penyihir! "
Dan tiba tiba saja Duke Everlue melesat keluar dari bawah tanah untuk menyerang lucy, tapi aku terlebih dahulu menendangnya sehingga dia terpental.
"Yosh gantian aku yang menyerang sekarang! " Seru lucy sambil memegang salah satu kunci miliknya.
"Terbukalah gerbang kepiting! Cancer! "
Lalu muncullah seseorang yang berpakaian kepiting sambil membawa sebuah gunting di kedua telapak tangan.
"Kepiting? " Tanyaku heran
"Akhirnya kepiting muncul juga" Seru Happy kagum dengan mata berbinar binar. "Pasti dia mengakhiri dengan kata --kani'! Kan dia kepiting, percaya saja padaku" Jawabnya sambil memandang ku dengan bangga.
"Happy, aku sedang fokus! " Tegur Lucy. "Kalau kau tidak diam akan kugunting mulutmu! "
"Haik-gomenasai" Ucap Happy murung.
"Lucy, model rambut apa yang kamu inginkan hari ini-ebi? " Tanya cancer yang merupakan roh kontrak yang dipanggil lucy tadi.
_____
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY TaIL X READER Reicarnation
Adventuresetelah membuka mata dia kebingungan karna mendapati dirinya masih hidup dan bereikarnasi ke dunia sihir ~~~~ •🅡🅐🅝🅚• #𝟭𝟯-𝙛𝙖𝙞𝙧𝙮 𝙩𝙖𝙞𝙡 #𝟭𝟭-𝙍𝙚𝙞𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖𝙨𝙞 #𝟯𝟳-𝙨𝙞𝙝𝙞𝙧