Happy Reading
..
sehun menatap sendu pada sebuah bingkai foto yang sedang dia pegang. Foto yang menampilkan dua orang pria dan satu orang wanita yang sedang tersenyum lebar. Mengusap foto itu sambil tersenyum sedih. "Aku merindukan mu suzy"
Lalu dia mengambil sebuah bingkai yang ada di meja yang sama dengan bingkai foto sebelumnya. Itu adalah foto pernikahan nya dengan sooyoung . lalu senyum kembali terulas dibibirnya, kali ini senyumannya terlihat bahagia. "Aku seperti bersanding dengan mu suzy. Dia sangat mirip dengan mu"
-oOo-oOo-
sehun berteman dekat dengan suzy dan seunggi. Mereka sudah bersama sejak duduk di bangku Junior High School. Namun, sehun menyimpan rasa yang di sebut cinta kepada salah satu sahabatnya.
Saat memasuki Senior High School, sehun memutuskan untuk mengutarakan rasa yang dia pendam selama ini kepada salah satu sahabatnya.
Pada hari itu, sehun mengutarakan nya kepada suzy . Awalnya suzy terkejut, tapi di luar dugaan, suzy juga mencintai sehun dan menerima sehun menjadi kekasihnya. Mereka menjalin sebuah hubungan sepasang kekasih dengan bahagia. Tanpa mereka tahu, jika satu sahabatnya sedang memendam perasaan yang sama kepada wanita yang sedang saling mencintai itu.
seunggi mencintai suzy , tapi melihat suzy yang sangat bahagia bersama sehun membuat nya harus memendam perasaan itu dalam-dalam. Dia tidak ingin egois, jika sehun adalah sumber kebahagiaan suzy . Maka seunggi terima itu, karena kebahagian suzy adalah kebahagiaannya juga. Sesederhana itu awalnya.
Namun, tiba-tiba saja takdir bermain di antara ketiganya. Tepat di hari kelulusan mereka sebagai siswa Senior High School, seunggi di vonis mengidap penyakit kanker darah. Di sisa umur yang dia miliki, seunggi mempunyai permintaan kepada kedua sahabatnya itu. Dia ingin menikah dengan suzy dan mempunyai seorang anak.
Mendengar permintaan yang di utarakan seunggi, dengan berat hati suzy dan sehun menyanggupi permintaan tersebut. Bagaimanapun seunggi adalah sahabat mereka, dan mereka tidak ingin menyakiti hati seunggi hanya kerena keegoisan mereka masing-masing.
Awalnya mereka berfikir ini hanya untuk beberapa waktu saja, karena dokter sudah memvonis jika usia seunggi tidak akan berlangsung lama lagi. Walaupun terdengar jahat, jika mereka menunggu kematian seunggi, tapi mereka tidak bisa melawan rasa ingin saling memiliki satu sama lain.
suzy dan seunggi resmi menikah seminggu setelahnya, pernikahan mereka sangat sederhana yang hanya dihadiiri oleh keluarga dan kerabat terdekat mereka. Hati sehun sakit melihat cinta nya bersanding dengan orang yang bukan dirinya. Tapi, dia harus menahannya demi kebahagiaan mereka yang sudah mereka susun bersama setelah ini.
Satu bulan setelah pernikahan mereka. Suzy di nyatakan hamil. Sungguh, seunggi sangat bahagia. Dia merasa kebahagiaan nya sudah lengkap. Bila nanti dia sudah melahirkan bayi nya, jika Tuhan ingin mencabut nyawanya dia sungguh sangat ikhlas. Karena semua kebahagiaannya sudah terwujud.
Sebagai ganti rasa sakit yang sehun rasakan, dia ingin kembali menyerahkan suzy itu sudah pasti, tapi dia juga akan menyerahkan anaknya kepada suzy dan sehun untuk mereka anggap sebagai anak mereka.
Namun, lagi-lagi takdir tidak memihak kepada mereka, justru semakin mempermainkan kehidupan mereka. Namun beberapa saat suzy melahir kan, suzy di kabarkan meninggal karena kecelakaan yang di alaminya setelah pulang dari rumah sakit. Mendengar kabar ini membuat seunggi dan sehun sangat terpukul. seunggi merasa bersalah kepada sehun , sedangkan sehun mengalami depresi berat.
Semua kebahagiaan yang sudah dia susun bersama suzy dimasa depan nanti, hancur berantakan, semuanya sia-sia. Keadaan sehun sangat memprihatinkan pasca meninggalnya suzy . Maka dari itu keluarga sehun membawa pergi sehun jauh dari Korea dan yang pasti jauh dari masa lalu yang membuat sehun merasa depresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fate
Короткий рассказTakdir begitu kejam mempermainkan kehidupan mereka. "Aku akan jelaskan kepada mu" "Demi Tuhan Sooyoung . Dari banyaknya laki-laki di dunia ini kenapa harus ayah ku?" - Jaehyun [[Short story]]