Piggy Back (1) 👻

354 32 6
                                    

Sorry for typo(s)

🔅Happy Reading 🔅

Lyy_💜

.

.

🌞🌻🌞🌻🌞🌻🌞

.

.

"TIDAAAAKKKK!!"

"Oh, Ayolah!" decak Techno.
"Jangan seperti anak kecil! Apa kau tidak malu dilihat orang-orang?!"

"Aku akan lakukan apa saja! Aku akan naik apa saja! Histeria.tornado.halilintar! Apa saja! Tapi tidak yg satu ini!"
Memohon dg masih memeluk tiang papan nama wahana itu dg erat.

"Oo tidak..tidak..tidak! Itu tidak akan membuatmu jera! Kami yg berhak menentukan hukuman untukmu, ingat?"

Tersenyum jahil di balik punggung sahabatnya yg ketakutan, Techno masih berusaha menarik lepas bayi besar itu menjauhi tiang.

"Ayolah, kawan.. Itu bukan tempat penjagalan, masuk kesana tidak akan membunuhmu. Kenapa kau setakut itu?" Champ menggelengkan kepalanya heran.

"Betul kata Champ, dimana nyali besarmu yg biasanya, huh?" Tim menimpali.

"Jangan sia-siakan tiket yg sudah ku beli untukmu." Aom.

"Setelah ini aku yakin kau akan mendapatkan keberanianmu lagi. Kau hanya perlu mencobanya sekali." Techno mulai kewalahan.

"Champ, bantu aku."

"TIDAAAAAAKKKK! LEPASKAN AKU! CHAAAMMPP! AARRGGHHH!"

Bagai dalam drama percintaan yg tak direstui orang tua. Dimana si pria diseret paksa oleh bodyguard suruhan orang tuanya menjauh dari kekasihnya. Si target memekik nyaring saat Champ yg bertubuh besar memisahkannya dari tiang dalam sekali sentak. Membuat orang-orang di sekitarnya menoleh.

Jika ini drama, adegan itu pasti akan terlihat sangat memilukan...


BRUUGHH!

Champ terhuyung menabrak seseorang yg sedang melintas di belakangnya, akibat dari seorang dalam dekapannya yg meronta menendang udara.

"Aw, Maafkan kami." sesal Champ pada pemuda yg tak sengaja ia tabrak.

"Eumm" yg di sungkani hanya mengangguk menatap mereka bingung, lalu pergi.

"AI'TYPEEE!! Berhentilah berontak, kau bisa melukai orang lain!"
Techno mulai gerah melihat polah sahabatnya ini.

🔸

🔹

🔸

"Siaall!"

Hiks..

"Pho.. Mae.."

Dan disinilah akhirnya Type berada.
Meringkuk memeluk kakinya, bergumam kecil sambil menenggelamkan wajah diantara lutut dan dadanya.
Hanya 3 langkah setelah memasuki pintu masuk wahana rumah hantu kakinya lemas dan tak sanggup menopang bobot tubuhnya.

MewGulf x TharnType Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang