Epilogue. 2

568 56 6
                                    

1 tahun setelah menyatakan perasaannya sebagai pacar. Kini juyeon sudah resmi menyandang status sebagai suami dari san.

San bekerja di kantor milik kakaknya juyeon tidak lama, mungkin sekitar 6 bulan. Terlalu banyak orang yang menggunjing akan kemampuan san, makanya san lebih memilih untuk berhenti.

Kini san memiliki brand atas namanya sendiri, dan tentu saja dengan juyeon sebagai modelnya. Dan beberapa model lainnya, tidak mungkin kan brand sebesar milik san hanya memiliki satu model kan?

"Babe" juyeon masuk kedalam ruangan san.

"Kenapa juyeon?"

"Untuk season sekarang, kamu udah ketemu sama modelnya?" Tanya juyeon

"Belum, kan nanti baru ketemu, bareng kamu juga"

"Aku kira kamu udah tau duluan. Baby nakal ga?"

"Engga dong, baby ga rewel" iya san sedang mengandung anak dari juyeon, usia kehamilannya sudah menginjak bulan ke-5 yang mana perutnya sudah keliahatan.

"Udah minum susu?" Tanya juyeon lagi.

"Belumm"

"Aku bikinin sebentar ya sayang, baby papa bikinin susu dulu, jangan nakal sama mama" juyeon menyempatkan dirinya untuk mencium perut sang suami.

"Baik papa, baby bakal baik sama mama" balas san sembari mengusap perutnya.

"Sebentar ya"

"Iyaaa" san ngeliatin punggung tegap juyeon, suaminya itu bucin banget sama dia!

Ga sampe 5 menit, juyeon udah balik dengan satu gelas susu "silahkan diminum"

"Kamu kaya pelayan" kata san, dia ngambil gelas ditangan juyeon lalu meminum susunya.

"Asal cuma kamu yang dilayanin gapapa"

"Gombal, nih" san ngasih gelasnya balik ke juyeon "mau peluuuuk, belum peluuuk" san ngerentangin tangannya, juyeon terekekeh dia ngangkat san terus duduk di sofa, karena perut san udah gede gabisa pelukan kaya biasa, jadi juyeon sambil mangku san, sambil meluk dari belakang begitcuuu.

"Nanti malem mau makan apa sayang?" Tanya juyeon sambil ngusapin perut san.

"Ga mau makan, mau dimakan kamu aja" ini nih yang juyeon suka, semenjak hamil san jadi makin ganas urusan beginian, kan dia jadi seneng dapet jatah mulu.

"Abis dinner kita harus olah raga, jadi biar sekalian" kata juyeon

"Hmmm oke deehhh, aku mau steak. Kamu minum kopi dulu ya" pinta san

"Padahal ga perlu minum kopi juga aku bisa kuat lama" juyeon ngomong sambil ngendus leher san, san itu wangi, jadi dia gabisa sehari aja ga nyium leher san.

Tok tok tok

Baru aja san mau menikmati, udah ada yang ngetok pintu aja.

Karena juyeon gamau san banyak gerak, jadi dia yang bukain pintunya, dibilang selama san yang dilayanin dia gabakal masalah! Mau dibabuin 24/7 juga hayuk!

"Selamat siang" sapa tamunya, bukan tamu sih bawahan san wkwk

"Siang" jawab san, btw juyeon udah balik duduk disebelah san.

"Untuk season ini, ada beberapa model yang harus bapak sendiri yang nentuin" IYA SAN DIPANGGIL BAPAK HIIII SEBAL:(

"Oh, kapan pertemuannya?" Tanya san, juyeon anteng aja nyeruput susu, iya susu emang kenapa? Gaboleh?>:(

"Nanti setelah makan siang"

"Okee, nanti kabarin lagi aja abis makan siang, saya sama suami saya nanti langsung kesana" kata san

Mirrors - JuSan (Juyeon x San) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang