(╹◡╹)••••
Hyunjin neken bel rumah didepannya
"Loh hyunjin, ko sendirian san nya mana?"
"San di kosan m- tante" hyunjin pengen bilang ma tapi kayanya udah ga berhak deh
"Kenapa? San sakit apa gimana? Eh ayo masuk dulu" hyunjin ngikutin mamanya san masuk, kayanya papanya san gaada
"Tante, aku mau minta maaf. Aku gagal jagain san, aku bikin san nangis..." hyunjin diem dulu
"Kenapa? Kamu bikin san nangis pasti ada alesannya kan?"
Hyunjin ngejelasin semuanya ke mamanya san, ya meskipun bisa dibilang malu maluin ibunya tapi mau gimana lagi, masalah utama di hubungan mereka itu ibunya
Mamanya san meluk hyunjin "kamu ga salah hyunjin, tapi kalo menurut kamu itu yang terbaik gapapa tante hargai keputusan kamu. Kamu bakal selalu tante anggap sebagai anak tante, jangan musuhan sama san ya"
"Makasih banyak udah baik sama aku, dan atas nama mama aku minta maaf, tante disini nganggep aku sebagai anak sendiri tapi mamaku malah bikin san jadi kaya gini"
"Gapapa hyunjin, mungkin emang bener kata mama kamu kalo san bukan yang terbaik buat kamu, makasih udah pernah bahagiain san ya, dan jangan pernah nganggep kalo tante bakal benci sama kamu"
"Aku yang ga baik buat san tante, bukan san yang ga baik buat aku. Aku ijin pulang ya, makasih buat kebaikan tante sama om"
"Sama-sama, hati-hati dijalan ya" mamanya san meluk hyunjin lagi, dia bener-bener udah nganggep kalo hyunjin itu anaknya sendiri, padahal mamanya san tau kalo hyunjin sayang banget sama san tapi harus pisah, tapi dia kepikiran anaknya, lagi apa dia sekarang
Pas hyunjin udah ga keliatan dia nelpon anaknya
"Halo"
"Lagi apa sayang?" Tanya mamanya
"Tante, ini juyeon sannya lagi tidur"
"Ahh, yaudah nanti bilangin san kalo udah bangun suruh telpon balik tante ya"
"Iya tante"
"Yaudah tante tutup dulu ya, makasih udah nemenin san" mamanya langsung matiin telponnya.
"Ah lupa kalo banyak yang sayang sama san" mamanya san agak lega sih pas inget kalo disana banyak yang sayang sama san, meskipun tetep kepikiran anaknya:")
"Ma"
"Paa" mamanya san meluk suaminya
"Kenapa? Eh ko nangis?"
"San udahan sama hyunjin pa, tadi hyunjin kesini ngasih tau mama"
"Kita gamau mindahin san ke amerika aja? Biar sama aheng disana?"
"Mama gimana san aja pa, mama pengen ketemu san, pengen peluk dia"
"Kapan mau kesana? Kita sekalian jalan-jalan aja gapapa san suruh bolos dulu"
"Sekarang"
"Yaudah ayo" mereka siap-siap mau berangkat ke tempat anaknya, iya segitu sayangnya sama anaknya. Ke hendery juga sama ko, mereka bahkan tiap tiga bulan sekali selalu nyempetin ke amerika buat ngunjungin anaknya:)
•••
"Loh om tante tumben kesini?" Tanya lucas pas ngeliat orang tua san turun dari mobil
"Pengen jenguk si bontot" jawab mamanya sambil senyum "ngapel mulu ih kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirrors - JuSan (Juyeon x San) ✔️
Fanfic[END] ~Cause I don't wanna lose you now I'm lookin' right at the other half of me The vacancy that sat in my heart Is a space that now you hold~ "Gue gabakal ngebiarin lo pergi lagi" Juyeon 'Gue ga janji bakal stay sama lo' WARNING!!! (WAJIB DIBACA...