32.

315 54 26
                                    

"Mau kemana juy?" Tanya san, soalnya sepulang sekolah san diajak jalan-jalan.

"Lo maunya kemana?" Tanya juyeon balik

"Ummm, mau gelato"

"Yuk!" Juyeon langsung ngegas motornya, mereka pergi ke kedai gelato terdekat, sebenernya alesan kenapa san diajak pergi tuh karena di kosan yang lain lagi pada nyiapin surprise buat san!

Iya mereka mau ngadain birthday party gituuu, kan mumpung sweet seventeen uhuy:3

Sesampainya di kedai gelato mereka langsung masuk, lucu gasi dua cowok tinggi masih seragaman dateng ke tempat ice cream:")

"Spesial buat hari ini! Lo boleh pesen sepuasnya gue yang traktir" kata juyeon

"Ko gitu? Kan harusnya yang ulang tahun yang nraktir"

"Ga lah, yang bener tuh yang ulah tahun ditraktir sama temen-temennya, soalnya kan hari spesialnya masa harus ngeluarin uang"

"Wahhh, makasih juyeon!"

"Sama-sama, yuk masuk"

••••

"HAPPY BIRTHDAY BESTIE!" Wooyoung sama sanha teriak pas san sama juyeon masuk gerbang kosan, san ketawa diboncengan juyeon.

Dia buru-buru turun pas udah berenti terus lari nyamperin temennya.

"MAKASIIIIH" san langsung meluk kedua sahabatnya itu, ah san sayang banget sama dua anak ini!

"Selamat ulang tahun san! Ini dari aku sama hendery" yunho ngasih kado yang gedeeee banget!

"Nih, spesial dari gue" yangyang ngasih satu paperbag berukuran sedang.

"Hehe makasih semuanyaa!"

"Ini dari kita juga" sanha sama wooyoung langsung ngasih kadonya masing-masing, juyeon ikut ngumpul btw, tapi dia ga ngasih kado kan uda semalem:3

"Ayo tiup lilin dulu" kata juyeon

"Ga nyanyi dulu?" Tanya san sambil nyengir.

Yang lain langsung pada nyanyi, san ketawa-ketawa saking senengnya, dia beneran seneng punya sahabat sebaik mereka, semoga dimasa depan san bisa tetep kaya gini sama mereka:(

San ngepalin tangannya terus berdoa, doa nya rahasia, tapi kalimat diatas itu salah satu dari beberapa doa yang san sebut.

Fyuuuh

San niup lilinnya, dibalas tepukan sama temen-temennya.

"Yeaaay, selamat ulang tahun san" ucap semuanya

"Makasih banyaak, gue sayang kalian semua" kata san.

••••

San ngeliatin beberapa paperbag dari temen-temennya, kado dari juyeon juga belum dia buka btw.

San ngeliat satu paperbag ukuran kecil, dari hyunjin san ngambil paperbag itu, dia buka isi kado didalamnya, san tersenyum manis melihat isi dari hadiahnya "masih inget parfum aku ya jin" san ngusap matanya yang sebentar lagi sudah siap mengeluarkan air mata, san gamau nangis sekarang.

San ngeliat paperbag dari jeongin, ah jeongin cowok itu san selalu kasian ngeliat jeongin apalagi setelah hal yang menimpa dia tadi, rasanya san ga tega, jujur san sempet kesel sama jeongin, karena kalo aja gaada dia, hubungannya sama hyunjin pasti gabakal selesai secara tragis gini. Tapi itu dulu ko, san gabisa benci lama sama orang.

Apalagi san masih punya kembaran, orang tua, temen dan tentu saja juyeon yang setia nemenin san.

Ok balik ke paperbag dari jeongin, isinnya tuh bola kristal? Yang kalo dikocok bakal ada salju saljunya gitu, terus dibawahnya kan ada box nah boxnya itu bisa nyala, san langsung nyimpen itu ditempat pajangan, san suka warnanya lucu.

Dilanjut dia buka kado dari yangyang, san agak ketawa ngeliat isinya, ada dua 3 kertas, yang jelas satunya pasti surat, san buka suratnya dulu, isinya gini

"Gue bingung lo lagi mau apa, soalnya kayanya semua wishlist lo pasti bakal kebeli, jadi karena setau gue lo suka brand gucci yaudahlah ya gue kasih ini aja! Sumpah demi tuhan gue ikhlas ngasih ini, biar lo bebas milih apa yang lo suka.

Happy birthday sanshine😘❤️"

Gitu isinya, jadi isi kadonya itu dua voucher belanja gitu, yangyang itu gucci enthu terus san kebetulan juga suka, jadi yaudahlah mending kasih itu aja. Isinya ya lumayan lah kebeli 3 pasang sepatu:)

Beralih ke kado selanjutnya, ini dari wooyoung, san senyum pas ngeliat isinya ternyata hoodie, sama kaya yangyang, bedanya ini udah brandnya langsung, wooyoung ngasih satu hoodie yang kai x gucci, soalnya wooyoung tau kalo san bucin sama kai:)

Selanjutnya san buka kado dari sanha, isinya jam tangan, yang san tau ini brand jam tangan terkenal, ini temen-temennya ko pada tau gitu sama brand apa aja yang san suka, tapi masalahnya kenapa ga ngasih kado yang masuk akal kaya punya hyunjin sama jeongin aja sih? Ini kemahalan buat ukuran kado, san jadi ga enak:(

San penasaran banget sama kado dari hendery soalnya super gede, ya ga gede pake banget nget gituu, cuma emang ya gede! San ngebuka pelan-pelan, isinya tuh banyaaak ga cuma satu, kayanya mereka berdua patungan deh, isinya ada sepatu, kaos, hoodie sama boneka, san suka bonekanya, dia ngangkat bonekanya ternyata ada notes dibawah bonekanya

"Untuk mantan 24 jamku haha😉" san ketawa mgeliat notesnya, udah jelas kalo ini dari yunho, dan cuma itu juga yang ada notesnya berarti yang lain hasil patungan. Ya gapapa ko, san ga peduli mau hasil patungan kek apaan kek, orang ini bukan barang murahan jadi meskipun patungan jelas ngabisin duitnya gede:")

San ngambil kado terakhir, iya yang spesial dia buka pertama sama terakhir. San ngambil notes yang ada didalem paperbag

"Hi sanshine, selamat ulang tahun ya. Cie udah 17 tahun, udah di akui oleh negara sekarang haha.

Hey pssst! Kalo lo butuh sandaran, call me ya! Ada pundak kekar yang siap jadi sandaran setiap lo lelah, atau kalo lo butuh pelukan, ada dada bidang yang siap jadi tempat ternyaman buat dipeluk sama lo.

Hadiah ini cuma salah satu syarat aja, hadiah lainnya adalah gue haha. Iya gue, gue usahain bakal selalu ada buat lo kalo lo lagi butuh, plis jangan pernah ngerasa lo ngerepotin ya! Seorang juyeon gabakal ngerasa direpotin sama lo! Anggep aja infinity present:3

Btw, sorry waktu itu ga sengaja ngeliat wishlist lo buat bulan depan, jadi sebelum lo beli gue udah beliin duluan! Ih gue kaya penguntit deh, atau gue kaya gamau mikir beliin apa yang lo suka. Padahal sebenernya gue menghindari salah beli barang, hehe sorry ya:(

Salam cinta, ahay cinta
Dari juyeon ❤️"

San antara terharu sama ketawa sama isi surat dari juyeon, abis isinya tuh lucu, jadi ga terlalu bikin terharu. San langsung liat isinya ternyata ada sepatu yang emang lagi san idam idamkan, ga mungkin dong masuk wishlist priority kalo san ga pengen. Sama ada satu lagi parfum yang san pake, tapi beda merk sama yang hyunjin kasih.

San langsung simpen semua kado, terus beresin paperbag, dia simpen di lemari paling bawah, kan sayang masih bagus bisa dipake:(

Abis semua beres san ngechat juyeon.

San : sini
San : mau nagih infinity present nya hehehe

Gaada balesan dari juyeon, tapi langsung ada ribut-ribut diluar, san cuma ketawa aja, udah tau kalo itu juyeon.





Pusink skali epribadeeeeh:)

Mirrors - JuSan (Juyeon x San) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang