5 tahun kemudian.
"Kamu bener mau balik?" Tanya aheng sambil ngeliatin kembarannya yang lagi packing.
"Iya lah, banyak kisah yang belum selesai disana" jawab san.
"Tapi kan indonesia itu luas san"
"Aheng, indonesia emang luas, tapi kalo aku udah ditakdirkan buat ketemu sama dia lagi, kita pasti ketemu ko. Mungkin ga sekarang tapi kalo udah waktunya aku yakin bakal ketemu lagi sama dia"
Mereka udah lulus, san juga udah jadi designer di salah satu brand ternama, dia mau balik ke indonesia dari tahun lalu, tapi kata mamanya suruh terima dulu tawaran kerja disini, biar nanti pas ke indonesia gampang.
Dan ternyata bener aja, salah stau staff ada yang kenal pemilik agensi model di indonesia, dia dikasih nomor hpnya, jadi san ke indonesia nanti tinggal interview.
San itu salah satu lulusan terbaik di jurusannya, banyak brand yang pengen merekrut san buat jadi designernya, awalnya san mau nolak semuanya, tapi untung diberi wejangan sama mamanya.
Jadi san datang ke indonesia sebagai orang yang udah dikenal, dia punya nama 'panggung' orang amerika suka salah nyebut san jadi sam, jadi dia dikenalnya sammy di amerika:)
"Aku berangkat dulu ya heng"
"Iya, hati-hati maaf aku ga bisa nganter"
"Gapapa, dahh" san dianterin supir ke bandara, mama sama papanya menetap di amerika, tapi mereka lagi ke paris sekarang, mereka udah tau sih kalo san bakal kerja di indonesia.
"Juyeon, mari bertemu kembali" setelah 5 tahun lamanya, apa juyeonnya masih nunggu dia? Gaada yang tau kan?
Seenggaknya san juga menepati janjinya. Untuk juyeon menepati atau tidak janjinya, san tidak peduli yang terpenting dia kembali untuk juyeon.
•••
"Selamat siang" san menginjakan kakinya didepan gedung yang terbilang besar ini.
"Siang. Anda sammy?"
"Iya"
"Mari ikut saya"
San di anterin ke ruangan gitu, dia di interview disana, bener-bener dua hari sampe di indonesia dia langsung interview kerja, huft.
San lebih ke ditanya-tanya pengalaman sih, soalnya siapa emang yang ga mau kerja sama san? Dia jadi designer di brand ternama di dunia loh, desain yang san buat juga gaada yang ga booming, yakali ni perusahaan mau nolak san.
"Muka kamu kaya familiar" kata orang yang nge interview san.
"Pardon?"
"Saya kaya sering liat kamu, tapi gatau dimana"
"Muka saya emang sedikit pasaran" kata san
"Ahh begitu ya. Oh iya btw buat project pertama kamu besok kita langsung ketemu sama modelnya"
"Baik, jam berapa?"
"Jam 10 pagi, nanti langsung ke ruangan ini lagi aja, atau bisa ke resepsionis biar di anterin"
"Ok" san udah ga canggung sih, cuma deg degan aja soalnya dia di amerika kebanyakan ngedesain, ya bukan berarti jarang ketemu sama model juga, kalian tau kendall jenner? Nah san pernah bikin desain buat dia!
San balik dulu ke apartemen, dia ngambil yang ga terlalu jauh dari kantor tempat kerja nya, btw yunho sama hendery udah tunangan, abis aheng lulus kuliah dan kerja mereka langsung mutusin buat tunangan.
Aheng kerja di perusahaan papanya, san engga soalnya kan udah sama aheng wkwkwk.
•••
Besoknya san dateng ke kantor jam 9 pagi, dia sarapan dulu di kafetaria, soalnya kan janjinya jam 10, jadi masih banyak waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirrors - JuSan (Juyeon x San) ✔️
Hayran Kurgu[END] ~Cause I don't wanna lose you now I'm lookin' right at the other half of me The vacancy that sat in my heart Is a space that now you hold~ "Gue gabakal ngebiarin lo pergi lagi" Juyeon 'Gue ga janji bakal stay sama lo' WARNING!!! (WAJIB DIBACA...