Memang setiap sedang libur kuliah dan tak ada jadwal foto,Adel selalu membantu orang tua nya di pasar.
Kalo kalian bertanya apa alasan Adel untuk pergi yaa pasti alasannya mengerjakan tugas.Aku hari ini membantu orang tua ku dipasar.
Aku sedang istirahat duduk, mama ku meminta ku melihat jualan karna mama ku mau ke toilet.
"Mau beli apa mas, pilih aja" Adel berbicara ramah selayaknya melayani pembeli.
"Aku mau nya kamu,boleh gak".
Aku terkejut mendengar jawaban itu dan menoleh,ternyata itu adalah laki laki brengsek yg ia jumpai di event.
"Lo mau beli apa ,cepet gue sibuk" aku bertanya dengan ketus
"Heiii sayang ,jangan begitu dengan ku nanti aku bisa jatuh cinta" Adam merayu adel sampai sampai muka Adel merah."Jika tidak ada yg di beli silahkan pergi tuan Adam"
"Ternyata kau mengetahui nama ku sayang"
"Aku tau dari kakak ku jadi jangan ke geer ran" adel langsung menjawab Adam."pergi sana kau hanya merusak pemandangan ku,jangan pernah jumpai aku tuan Adam yg terhormat"."Bye, sayang kau tidak akan pernah lepas dari ku karna kau milik ku".
Adel akhir akhir ini jarang sekali foto shoot karna dia sudah mau magang.
Aku magang di perusahaan besar bernama Romano corporation.
Aku tidak tau mengapa aku di taruh di posisi sekretaris padahal aku menaruh lamaran di posisi karyawan biasa.tapi yah sudah lah yg penting nilai ku tinggi
"Wahhhh tinggi sekali gedung nya"Adel Memasuki gedung itu dan menuju ke resepsionis untuk bertanya dimana ruangan nya"."Permisi mbak,saya Adelia Veronica karyawan magang "aku berbicara dengan mbak resepsionis.
"Kamu Adel yaa,udah ditunggu sama pak romana di ruangan nya,kamu tinggal naik ke lantai 50" ucap mbak resepsionis dengan ramah.
"Oke , terimakasih yaa mbak" aku pun berjalan menuju ruangan itu, sesampainya aku diruangan itu perasaan ku kurang enak.
Aku pun mengetuk ruangan itu.
"Masuukk" aku mendengar suara tersebut dan memasuki ruangan itu.
"Ternyata kau sudah sampai sayang ku"
Aku terkejut dan melihat ternyata itu Adam.
"Bagaimana apa kantor ku bagus dan aku sudah bilang kita akan bertemu lagi karna kau milik ku".Adam berbicara sambil berjalan mendekati ku.
"Jangan Sentuh aku yaa,cuiihh kalo aku tau ini perusahaan mu aku akan memilih perusahaan lain"aku menjawabny dengan keras."aku akan mengundurkan diri dan mencari perusahaan lain untuk magang".Adam tertawa saat mendengar ku berbicara seperti itu."kau pikir perusahaan ku ini main main,kau tidak membaca surat perjanjian,kau tidak akan bisa keluar dari perusahaan sampai 6 bulan kedepan atau kau mau membayar denda 2 M"
Aku terkejut mendengar itu dan segera membaca kembali surat perjanjian itu.
"Kau sengaja kan buat peraturan seperti itu" emosi ku sangat membara bara.
"Kalo aku sengaja memang kenapa sayang,kau kan punya ku dan aku gak akan biarkan kamu menjadi model"
Aku terkejut ,tau dari mana Adam aku menjadi model
"Kau terkejut sayang, aku tau semua tentang dirimu" Adam berbicara pas didepan wajah ku.
"Kau memata matai ku!????!""Sudah lah sayang ,tenang saja kau akan aku perlakukan dengan baik disini"
Aku kesal dan langsung memilih keluar ruangan Adam dan menuju meja ku."dasar cowok tidak jelas dulu bilang aku gimana sekarang gimana".Outfit Adelia
Ini bonus nya
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with Mrs curvy (COMPLETE)
Romance"aku harap kita tidak bertemu lagi tuan Adam yg terhormat"ucap Adel "aku akan selalu tau kau dimana karna kau hanya milik ku baby girl"bisik adam ke adel Adelia Veronica Smith perempuan yang cantik, baik,dan ramah tetapi ada satu hal yg membuat Ade...