15

2.9K 171 8
                                    

*LANJUT MALAM HARI PESTA*

Adel menyiapkan diri untuk mendatangi pesta bersama Adam.
Ia hanya memoles sedikit wajah nya dan tinggal memakai baju yg di siap kan Adam, sebenarnya Adel belum membuka kotak gaun itu karna itu Adel memakai make up yg akan cocok dengan berbagai jenis gaun.

Adel berjalan menuju tempat tidur dimana kotak gaun itu berada, ia membuka kotak itu dan melihat gaun berwarna hijau disana.
Adel mengambil gaun itu dan memakainya.

"Hmmmmm gaun nya cantik banget sih tapi emng cocok yah sama ku" ucap Adel pelan sambil memegang pinggang nya dan melihat nya di kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmmmmm gaun nya cantik banget sih tapi emng cocok yah sama ku" ucap Adel pelan sambil memegang pinggang nya dan melihat nya di kaca.

Adel merasakan ada tangan yg memeluk pinggang nya.
"Kamu cantik banget sayang pake gaun ini tapi kok seksi banget yah".

"Kan kamu yg milih"

"Ganti aja deh, aku gak rela kamu dilihat orang lain" kata Adam sambil menciumi leher Adel dari belakang.

"Mmmh, dd-dam udh deh, ribet banget mau ganti lagi, lagian kan kamu juga yg milih and siapa juga yg mau ngeliatin cewek gendut jelek kayak aku".

Adam membalikan badan Adam dan mengecup bibir adel.
"Suuut siapa bilang kamu jelek kamu cantik terus bohay gini lagi , yaudah yuk kamu gak usah ganti baju nya .

Saat ingin berjalan keluar kamar Adel menahan tangan Adam dan membuat mereka berhadapan,. Adel merapikan dasi Adam yg miring
Adel terpana melihat Adam hari ini, biasa nya dia emng tampan tapi hari ini Adam lebih lebih tampan.
Adam yg berbalut jas berwarna hitam yg membuat tampilan nya menjadi makin keren.

Adam yg berbalut jas berwarna hitam yg membuat tampilan nya menjadi makin keren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ada dasi nya)

Mereka menuju garasi untuk memilih mobil yang akan mereka pakai untuk menghadiri pesta itu, akhirnya Adam memilih mobil Aston Martin DB11
Itu hanya satu dari banyak mobil sport Adam ,Adel saja tercengang saat melihat bagasi mobilnya yg jauh lebih besar dari rumah nya.

Mereka menuju garasi untuk memilih mobil yang akan mereka pakai untuk menghadiri pesta itu, akhirnya Adam memilih mobil Aston Martin DB11Itu hanya satu dari banyak mobil sport Adam ,Adel saja tercengang saat melihat bagasi mobilnya yg jauh lebih b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adam dan Adel sampai di pesta nya vanka, disana banyak sekali orang-orang besar seperti CEO, model model terkenal dan masih banyak lagi.
Disana mereka banyak berjumpa teman teman Adam.
Adam bersenda gurau sambil melepas rindu dengan teman dan rekan kerja nya.
Karna aku bosan aku memilih untuk pergi melihat lihat pesta itu.

"Adam aku keliling yah sambil liat liat" ucap Adel sambil berbisik, Adam mengangguk tanda setuju.

Saat berjalan menjauh adel mendengar teman Adam bertanya. "dam itu cewek baru Lo"

"Bukan dia cuman sekretaris gue, biasa anak magang".

Adel yg mendengar itu merasa sesak di dada nya.
Saat Adel sedang menikmati minuman nya ia mendengar seseorang memanggil nya.
"Adelia"

"Ehh Xander"

"Kamu ngapain disini ,sama siapa"

"Aaa ku sama Adam".

"Ooo Adam nya mana kok kamu di biarin sendiri".

"Dia disitu sama temen temennya, Adam gak biarin sendiri tapi aku nya yg pingin jalan jalan aja".

"Gitu toh, jadi kamu". Adel dan Xander berbicara banyak hal, Adel pun senang karna setidaknya ada teman untuk mengobrol.
Jika kalian tanya Adel gak benci yah sama Xander, adel itu tipe manusia yg gampang bgt maafin orang , lagian kan Adel udah move on.
( Adel aja udh move on masa kalian belum 😏).

Mereka bersenda gurau menceritakan banyak hal, Sampai Sampai tidak menyadari ada laki-laki yg melihat tajam mereka dari tadi.

Yup betul Adam memandangi Adel dadi tadi, ia tidak suka Adel tersenyum dengan orang lain, Adam gak suka Adel bersama cowok lain.
Cuman Adam yg boleh melakukan semua itu bersama Adel.
Tanpa tunggu lama adam mendatangi Adel.

"Sayang kamu kemana aja, aku nyariin loh dari tadi".

"Heh nyariin, dari tadi keasikan sih ngobrol sama temen".

"Ehh Lo gak usah sok tau" ucap Adam yg seperti mau memukul Xander.
Adel yg melihat situasi langsung menarik Adam.
"Sayang ayok kita salam kak vanka dulu" ucap Adel menarik Adam.
Adam yg selalu langsung meleleh jika di panggil sayang oleh Adel pun mengikuti Adel.
"Aku duluan yah Xander,lain kali kita ngobrol lagi".

"Enggak gak ada lain kali, kamu gak boleh jumpa sama dia" ucap Adam dan berhenti.

"Iya Adam".

Adam dan Adel berjalan menuju panggung untuk menyalami vanka yg sedang berulang tahun.
"Selamat ulang tahun yah vanka" .
Vanka pun memeluk Adam di depan adel , ia tersenyum mengejek sambil melihat ke arah Adel.
"Iya makasih yh Adam" ucap vanka sambil mencium pipi Adam.

"Vanka , ini Adel" vanka memotong Adam saat ingin memperkenalkan Adel.
"Oooo ini sekretaris kamu itu yah, haii aku vanka".

"Iiya kak vanka selamat ulang tahun, aku sekretaris nya Adam.

Adel permisi ke toilet, saat keluar dari toilet tiba tiba ada tangan yg menahan nya.
"Oooo ini Adel, Lo hari jauhin Adam karna dia punya gue".

" Eee enggak kenapa aku harus jauhin kak Adam".

"Karna Adam itu cinta sama gue,Lo itu cuman pelampiasan saat gue gak ada" ucap vanka memanasi Adel

"Kak adam cc-cinta sama aku kok " kata Adel tidak yakin.

"Liat aja ,gue buktiin kalo Adam lebih peduli sama gue.

Vanka menarik Adel ke luar dari toilet dan tiba tiba menyiram dirinya sendiri dengan air yang ia pegang

"Awwwww" suara vanka menjadi pusat perhatian para tamu termasuk Adam.

"Van kamu kenapa"

"Eeem, tttadi aku mau ngasih Adel minuman terus dia nolak dan gak sengaja tumpah ke gaun aku".

"Bener itu Del".

"Kamu jangan marahin Adel, dia cuman gak sengaja".

"Tapi gak boleh gitu, sorry yah van gara gara Adel gaun kamu jadi kotor gini".Adam segera mengeluarkan sapu tangan dari saku nya dan memberikan kepada.
Adel disitu hanya bisa diam lidah nya tiba tiba kelu, ada sedikit rasa kecewa dihati Adel.

Akhirnya Adam memutuskan untuk pulang, saat di mobil ia bertanya kepada Adel.
"Kamu tuh kalo gak mau terima minuman dari vanka gak perlu juga kan sampe buat kayak gitu.
Adel hanya diam tidak menjawab sambil menahan tangisnya.

"Kalo aku ngomong itu di jawab" ucap Adam tanpa sadar menyakiti hati Adel.

"Kalo aku bilang kejadian nya gak kayak gitu emang kamu percaya" jawab Adel sambil menunduk kepala nya karna ia sudah menangis.

Adam yg sudah menyadari Adel menangis pun merasa bersalah dan meminggir kan mobilnya.

"Del sayang sorry yah jangan nangis aku cuman gak enak sama vanka". Adam memeluk Adel bukan nya berhenti menangis, Adel malah makin menangis kejer.
Adam memeluk Adel sambil mengelus elus punggung Adel, saat Adam rasa Adel telah tenang ia mengangkat kepala Adel dan ternyata Adel ketiduran.
Adam menaruh adeh kembali ke kursi nya dan membawa Adel segera pulang.

Saat sampai di mansion nya Adam menggendong Adel kekamar mereka dan membaringkan Adel dan mengganti baju Adel.
Adam melihat mata Adel yg membengkak karna menangis tadi.

"Maafin aku yah sayang, aku gak bermaksud buat marahin kamu" ucap Adam pelan lalu mengecup bibir adel.
.
.
.
.
.
Sorry yah gaisss, wp aku error

obsessed with Mrs curvy (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang