Malam yg paling tidak di tunggu Adel pun tiba,Adam mengiriminya baju yg bisa di bilang tidak seperti baju.
"Baju apa ini,ini tidak bisa di sebut baju karna gak nutupin apapun" aku pun menutup nya dengan menggunakan bathrobes. Tanpa sadar aku menitik kan air mata ku, aku harus rela memberikan keperawanan ku kepada orang yg tidak aku cintai.tapi aku harus kuat ini semua demi bapak
Baru saja aku mendudukkan diri ku di kasur ,Adam sudah masuk kedalam kamar."kau sudah siap sayang ".Adam mendekati dan mulai mencium ku yg awal nya pelan menjadi penuh nafsu,ia membuka bathrobe ku dan menciumi leher ku mendorong ku ke kasur dan melanjutkan nya lagi
Dia melepas lingerie dengan menyobek kan nya .Adam menghisam nipple dengan kuat sambil sedikit menggigit nya.
Aku tidak bisa lagi menahan desahan ku.
"Aahhhhhh ahhhhh Adam" .
"Terus sebut nama ku sayang"Adam terus menjilati payudara ku dan makin menurun ke vagina ku.
"Ahhhh ahhhhh ahhhhh" aku sudah tidak bisa lagi menahan diri ku.
Dia menjilati klitorisku sambil memasukkan jari nya.
Awal nya satu jari dan menjadi tiga jari."ahhhhh pelan pelan Adam "ucap ku pelan karna ini pertama kali nya aku melakukan ini.
"Lepas Adam aku mau pipis" aku mencoba melepaskan diri dari Adam.
"Keluarkan saja sayang ,kau tidak mau pipis melainkan orgasme sayang" akhirnya aku pun mengeluarkan orgasme pertama ku.
Adam POVBaru pertama kali aku merasakan yg seperti ini walaupun aku sudah sering melakukannya.
Kucium bibir nya dengan nafsu ku yg tinggi, menggigit nipple nya dan aku terus menjilati tubuh Adel yg indah. " Ahhhhhh ahhhh ahhhh adam* mendengar desahan Adel membuat libido ku makin tinggi.
Aku menjilati klitorisnya sambil mengocok vagina Adel.Aku sudah tidak bisa menunggu lagi ,aku mengarahkna junior ku ke liang Adel,
Sleppp ahhhhhhh. Penis ku tidak bisa masuk semua karna milik Adel sangat sempit aku yakin dia masih perawan.
Dorongan kedua dan junior ku masuk seluruh nya.
Aku melihat Adel menangis "tahan sakit nya hanya sebentar,aku akan pelan pelan". Sambil kucium bibirnya,aku juga sambil menggenjot. Dibawah.
"Aaa Adam pelan,ini sakit". Aku menggenjot dengan pelan sampai Adel merasa tenang . Melihat Adel sudah mulai menikmati nya aku mulai mendorong dekat kencang.
"Ahhhhh eunggggh Adel punya sangat sempit sayang" sambil menghisap payudat Adel aku terus bergerak, Adel telah orgasme yg kedua kali sedangkan aku belum.
Aku masih belum puas untuk menyetubuhi Adel dan
"Ahggghggg, aku keluar Adel ahhhhhghh". Aku mengeluarkan sperma ku di rahim Adel .
Aku melihat Adel yg kecapean pun merasa kasihan dan aku pun menghentikan kegiatan panas kami tanpa mengeluar kan junior ku dari dari sarang barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with Mrs curvy (COMPLETE)
Romantik"aku harap kita tidak bertemu lagi tuan Adam yg terhormat"ucap Adel "aku akan selalu tau kau dimana karna kau hanya milik ku baby girl"bisik adam ke adel Adelia Veronica Smith perempuan yang cantik, baik,dan ramah tetapi ada satu hal yg membuat Ade...