Setelah aja fashion show tersebut ada acara ramah tamah, ini lah yg ditunggu tunggu oleh Adel.
Ia memakan makan yg di incar dari tadi sambil melihat kakak sepupu nya yg sedang berbincang dengan model lain nya.
"Gimana enak kan jadi model,banyak event gini and tadi aku liat kamu kayak nya suka deh pas jalan di panggung"
"Gimana kalo kamu masuk aja di agensi aku ,tadi juga manager aku nanya in kamu, mau gak masuk agensi kita" ucap putri mengajak Adel."Gimana yah kak,bapak pasti gak setuju aku jadi model and aku juga masih mau lanjut kuliah manajemen aku"membalas ajakan putri.
"Eeemmmm,gini aja kamu gak usah bilang sama paman,masalah kuliah nanti kita sesuai in sama jadwal foto shoot Kamu" putri mencari cara agar Adel masuk agensinya karna dia ingin melihat adek sepupunya ini lebih percaya diri."Lagian ini bisa sambil bantu perekonomian keluarga mu loh Del,kakak tau kalo paman sekarang sedang sakit kan"rayu putri karna putri juga tau bagaimana keadaan keluarga Adel.
Adel memikirkan perkataan kakak sepupu nya itu ,dia butuh uang untuk membawa bapak nya ke rumah sakit.
Akhir nya adel pun meng iyakan ajakan putri,"mmmmm iya deh kak boleh tapi kita harus rahasiakan dari bapak yh kak, aku gak mau bapak tambah sakit" .Saat Adel sedang melihat lihat sekitar tidak sengaja ia bertatap mata dengan Adam
Bukan nya memutus kontak mata tersebut Adam malah berjalan mendekati Adel.
Adel yg melihat itu hanya bisa terdiam tanpa mengeluarkan kata kata apapun
"Kenapa kau melihat ku,aku tau aku tampan dan menggairahkan. Tetapi aku sama sekali tidak menyukai mu nona berbadan gemuk" bisik adam di telinga Adel.
Tubuh Adel bergidik saat mendengar kalimat itu dari mulut Adam.
"Ss-siapa juga yang melihat mu,kau terlalu pede" Adel langsung buru buru pergi dari situ dan mencari putri.Bohong jika Adam tidak tergoda dengan tubuh Adel ,setelah Adel pergi Adam melihat juniornya dan tenyata telah berdiri tegak.
Adam tidak bisa menahan nya lagi ,ia harus mencari pelampiasan."Ahhhh ahhh ahhh adam, terus Adam ahhh ini nikmat sekali ahhhah" desah perempuan sewaan Adam.
Ntah apa yang salah dengan otak Adam tapi saat bercinta dengan perempuan ini dia malah memikir kan Adel.
"Ahahh ah ahh ahhh" adam mengeluar kan spermanya di perut jalang ituAdam merasa tidak puas dengan sex kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with Mrs curvy (COMPLETE)
Romansa"aku harap kita tidak bertemu lagi tuan Adam yg terhormat"ucap Adel "aku akan selalu tau kau dimana karna kau hanya milik ku baby girl"bisik adam ke adel Adelia Veronica Smith perempuan yang cantik, baik,dan ramah tetapi ada satu hal yg membuat Ade...