Chapter 3 - Rencana Dan Tak Tik Seorang Primodal Demon

1.9K 138 32
                                    

Paginya Jam 5

Dipagi hari ini 2 dua orang yang berbeda kelamin sedang tertidur tidak memakai pakaian sehelaipun.

Mereka adalah Guy dan Velim, Mereka berdua sudah melakukan 'itu' tadi malam.

Yang Pertama bangun adalah Guy Salah satu dari 7 primodal demon yaitu adalah Rouge mewakili berwarna merah.

Guy Langsung memakai bajunya, dan bersiap yah tapi gitulah.

"Erm, Adeh Pinggang ku pegal, Guy ini! ini salahmu. Ck, padahal aku cuman bercanda tapi malah diperkosa anzink. Guy bertanggung jawablah sebelum aku melaporkan mu kepada ayah! " Kata Velim marah - marah sambil bersiap.

Saat Velim sedang bersiap guy bertanya kepada Velim.

"Velim"

"Ha? "

"Dari awal aku mau nanya nih, ayah kamu itu siapa sih? dan juga sepertinya ayahmu bukan orang yang pantas disinggung" Kata guy dengan wajah serius.

Velim melihat Guy dengan tatapan dingin lalu menghembuskan nafasnya.

"Haahh.. Ayahku namanya Veldanava, seorang True Dragon pertama sekaligus Dewa dunia ini.

Mungkin kau tak percaya guy. tapi itu adalah identitas asli ayahku"

"Dewa? " (Guy)

"Ya, Naga badai Veldora adalah pamanku, Naga Es Velzado dan Naga Api Vergreend adalah bibiku, Lalu Lucia adalah ibuku. tapi walaupun begitu aku hanya anak angkat sih

Tapi mereka menyayangiku seperti anak mereka sendiri Guy"

"Oh dan juga aku memiliki kakak perempuan yang bernama Milim Nava dan Peliharaan ku dan kakakku yang bernama Gaia" (Velim)

"Bararti Velim kau sudah mempercayaiku ya, Sampai - Sampai keluargamu kamu ceritakan" (Guy)

"Yah.. mungkin.. aku juga tidak tahu Guy, Sepertinya Milim Onee - Chan sedih kehilangan ku pasti juga dia sangat kesepian "

"Tapi Guy! intinya kamu harus bertanggung jawab! " Teriak Velim.

Sedangkan Guy sedang mengorek telinganya lalu meniupnya.

Tanda Ceklis tiga berada kening Velim, itu berarti sekarang dia sangat marah.

"Fuuh, Baiklah Velim"

"Sebenarnya sih aku tidak peduli dengan keperawananku tapi hanya saja.....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Aku Hamil Guy! "

.....

Guy Terbengong.

"??, APAA!!? " (Guy)

"Cih, itu salahmu Guy mengeluarkannya didalam, Dasar bodoh! " (Velim)

"Hmm.. Jadi itu anakku ya Velim, Akhirnya! Aku jadi ayah!!! " (Guy)

"💢💢💢💢"

BUGGHHH

"KONO BAKA!! "

"Awww ini sakit Velim Istriku~"

BLUSHH

"A - A, Hemph, Terserah kamu Guy! yang penting tentang ini hanya aku dan kamu! " (Velim)

"Hahh, Ayo kita mulai guy! pembantaian kebelah dua pihak! "

Rencana Guy Dan Velim :

Baiklah kita awali dengan 7 primodal demon atau leluhur iblis. dari mereka bertujuh mewakili warna sedangkan guy adalah warna rouge atau merah.

7 Iblis primodal demon tertua sesudah noir atau yang mewakili hitam. Guy terpanggil oleh sebuah kerajaan besar dengan keadaan perang yang berat sebelah.

Guy terpanggil berbarengan dengan Putri Naga atau Velim Nava yang sekarang adalah ras Demon Dragonoid, Ras paling langka didunia mungkin hanya mereka berdua saja.

Dragonoid asli dari keturunan Tuhan. Saat Guy terpanggil dirinya marah dan sekaligus senang. Marahnya adalah seorang manusia memanggil Rouge yang agung tak tertandingi.

Tapi setelah berbincang dengan Velim Nava dia langsung menyukainya dalam hal apapun.

Dia dengan Velim Nava membuat sebuah rencana yang luar biasa mengerikan dan sangat menguntungkan.

Mereka akan membantai 2 Negara besar ini untuk berevolusi.

Dan Rencana ini sangat disetujui maka sekaranglah mereka melakukannya, Velim akan menyerang dari langit menggunakan Skill Megiddo yaitu skill yang sangat ngecheat.

Lalu Guy akan menggunakan skill ledakannya yang bisa langsung meledakan apapun dihadapannya jadi kita panggil saja skillnya Nuklirtoisto.

Jadi Tak Tik Pun Dimulai!.

Terima kasih telah membaca jangan lupa  vote

Jaa Na

Tensura : Half Dragon And Half DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang