Chapter 13 - Veldanava Dan Velzard

1.2K 114 12
                                    

Ok makasih vote nya ehek :v selamat membaca...

























































































































































































































































































Happy Reading

Beres Setelah Pertemuan Raja Iblis Leon Cromwell dan Raja Iblis Guy Crimson, Di tempat Nun jauh disana.

Gelap, Sangat Gelap, Aku Tidak Bisa Melihat apapun disini.

Cieru, Cieru? Apakah dia tidak ada disini?

Sialan! Ada apa ini?

Tiba - Tiba Didepan sana terlihat cahaya yang sangat terang, Menerangi pandangan Velim, Velim mencoba berjalan kearah cahaya itu. Tapi Velim tidak menemukan tanda - tanda kemajuan.

Oi Sialan Ada apasih? biarkan aku pergi dari sini! Tolong lah! Siapapun bantu aku... Aku sangat takut! Takut! Aku takut sekali.

Terlintas dibenak Velim Wajah Lucia dan Veldanava.

Ayah.. Ibu.. Tolong aku! Aku Takut.. Aku takut sendiri, aku takut mereka meninggalkan ku! Rimuru, Guy, Anakku, Ibu, Ayah, Kakak, Ramiris!

AKU TAKUT!!!

Aku tidak mau sendiri, didunia ini.

Lalu sebuah suara besar terdengar ditelinga Velim.

ANAKKU VELIM NAVA...

KEMARILAH, KAMU TIDAK AKAN SENDIRI LAGI.

Velim tertegun dan melihat kebelakang, dia terkejut, saking terkejutnya Velim berkata.

Ayah? Apakah itu kamu ayah?

YA, SUDAH LAMA BUKAN VELIM..

Velim berdiri, dan berlari.

Velim Memeluk Veldanava, Wujud Veldanava adalah berambut putih panjang, Bola mata Horizontal/Naga, Wajah yang sangat rupawan.

Hei, jangan tinggalkan aku lagi Ayah 30.000 Tahun. itu lama sekali ayah, Aku menunggumu ayah, kebangkitan ayah jangan sampai melupakan aku.

Aku benar - benar kesepian tak adamu..

Air mata Velim menerobos keluar, Wujud Velim yang tadinya Dewasa mengecil seperti umur anak 6 tahunan.

VELIM, AKU YANG SEKARANG INI, YANG SEKARANG DIHADAPANMU HANYALAH KEPINGAN JIWA YANG AKU SIMPAN DIDALAM DIRIMU.

KETIKA KAU SUDAH MELEWATIKU DALAM HAL KEKUATAN, AKU DATANG DAN SEKARANG INI.

JIWAKU YANG SEPENUH NYA, TIDAK MENGINGAT APAPUN, DIA DIKENDALIKAN, ADA YANG MENGAMBILNYA SAAT DIKEKOSONGAN.

JIWA ITU MELUPAKAN MU, MELUPAKAN IBUMU, KAKAKMU DAN SEMUA YANG ADA DISINI.

JADI, HANCURKAN DIA.

Tidak! Aku tidak bisa Ayah! Hiks! Aku hanya ingin bersamamu selamanya, walaupun kau melupakan ku akan kuingat engkau ayah!

Hidup ini sangat canggung, aku sangat kesepian selama ini dengan tugas yang kau berikan, maka bolehkan aku ikut denganmu! walaupun keneraka pun.

Aku tak ingin sendiri disini, itu saja Ayah...

AYOLAH VELIM, KAMU ITU SUDAH DEWASA, KAMU SUDAH MEMPUNYAI SUAMI, BAHKAN CUCU UNTUKKU

Berapa kali lagi ayah? kalo begitu baiklah, setelah menyelesaikan tugas darimu aku akan ikut denganmu ayah!

BAIKLAH TUGAS TERAKHIRMU ADALAH... DAMAIKAN DUNIA, JANGAN SAMPAI MASUK JALAN YANG SALAH, DAN HIDUPLAH TERUS SAMPAI MAKHLUK - MAKHLUK PUN PUNAH

HIDUPLAH DENGAN BEBAS DILUAR SANA VELIM.

Ctak

Velim langsung membuka matanya.

Pertama yang ia lihat adalah wanita berambut biru keputihan, Velim terus melihatnya dan berkata.

"Velzard, Bukan? "

"Ya" Balas Wanita itu yang adalah Naga es Velzard.

"Hn.. Ternyata kau cantik juga bibi!, seperti yang ayah katakan dulu!, Katanya Velzard itu cantik, anggun dan kuat! " Velim berkata dengan semangat.

"Oh? terima kasih keponakan ku"

"Dan juga Bibi Velzard ada disini toh"

"Iya, soalnya aku lagi sibuk dikantor"

"Hee, surat - surat negara ya? "

"Hmm"

"Bagaimana menurutmu dengan anakku? "

"Dia.. baik, sopan, sombong dan juga kuat. yah walaupun tidak sekuat Kamu, Aku, Velgreend, Veldora, dan milim.

Lalu kekurangannya dia itu tidak pernah mempunyai teman ataupun rekan"

"Lalu apalagi? bukannya masih ada bukan? "

"Ya, Dia itu belum merasakan dengan namanya bahaya dan juga dia kurang berpengalaman dalam hal kekuatan jadi masih ada kakunya gitu"

"Hmm, Begitu ya? Jadi maksudmu dia mungkin setara dengan raja iblis"

"Ya, Mungkin Leon Cromwell"

"Begitu ya, Satte to.. Oi Bibi Velzard ini sudah berapa lama aku tertidur? "

"Belum 2 tahun lah"

"He begitu kah? "

'Bukannya ini Yabai?!, Nee Cieru ini time line saat kapan?'

(•Jawab! 5 hari sebelum penyerangan dari Negara Brengsek Falfuth!•)

'Kamu kesal tuh'

(•Tidak ko master•)

"Baiklah, Velzard aku pergi ya. bilang saja kepada guy Velimnya mau ke Negara Ingrasia sebentar! " Velim mengatakannya dengan lambaian tangan lalu hilang.

"Hadeh, Tugas lagi -_-" Velzard.

----
Sorry klo ada typo atau membosankan..

30 Vote Next Chapter??

Ok aku tunggu

Tensura : Half Dragon And Half DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang