Hoii.
Selamat me jalan kan Ibadah puasa bagi yang me jalankan. Marhaban ya Ramadhan. Sebelum nya Author mo minta maaf dulu ya sama kalian biar puasa author na tenang wkwk. Semoga kalian juga puasa nya lancar yah.
Kemarin ada momen Fiora ye. Nih author bawa cerita, ya walaupun gak enak dibaca tolong baca aja ye wkwk maksa kan. Entah ini nyambung apa laga sih, dah lah baca aja.
...
Klontang.
Suara benda terjatuh, benturan antara lantai dan benda itu terdengar sedikit nyaring. Dan ada kedua nafas yang saling bermarathon. Kedua orang yang sedang duduk dengan keringat serta kacaw nya pikiran menghiasi isi kepala. Saling menyenderkan tubuh pada tembok dan duduk dilantai. Salah satu nya mendongak sambil nemejamkan mata, dan yang satu nya menatap benda itu dengan tatapan kosong.
"Kamu gilah huf huf" suara itu masih tersengal dalam nafas yang tidak teratur. Cukup lama mereka terdiam, hingga terdengar suara isak tangis dari sala satu nya.
"Gue nyesel hiks" satu orang disebelah nya menoleh, lalu menggeser tubuh nya untu lebih mendekat dan memeluk nya dengan erat. Pelukan tenang yang mampu menenangkan. bahu itu masih terus bergetar.
....
Suara bising lorong sekolah pada saat jam istirahat. Seluruh penghuni berhamburan keluar masuk kelas. Becanda, bergurau dan sebagai nya.
"Ara tuh kalo cowok udah gue pacarin dari awal dia anak baru"
"Iya ya, dia bener-bener bikin kita seakan-akan terpikat gitu"
"Lo gak ada gitu rasa ke dia, Chik?"
Sekumpulan siswi yang asik menggosip ria dengan cemilan ditangan nya. Sesekali rasa kagum terpancar dan sesekali omongan dewasa terucap. Maklum saja, saat ini masa luber sedang berjalan.
"Ya elah, gue masih normal kali. Lagian juga, dia udah gue anggap adek gue sendiri"
"Emang kalo di rumah gak se cool itu ya?"
"Lo juga paham lah semua orang itu bakal lebih mempesona kalo pake baju biasa. Ya tapi gue bukan kalian jadi biasa aja" balas nya dengan santai dan sesekali memasukan cemilan nya pada mulut. "Eh jangan salah, dia buaya asli nya. Muka nya aja sok diem"
"Gue pengen liat dia deh, coba Chik telepon dia dong suruh ke sini"
"Apaan sih Lo, Shel. Kurang kerjaan banget permintaan Lo" obrolan itu berlanjut hingga ada satu cowok datang menghampiri nya.
"Sory ya, Chika nya gue bawa"
"Si Badrun, awas aja lu macem-macem" tinggalah dua orang saja disana dan terus melanjutkan pembicaraan seputar idol mereka.
"Permisi kak" mereka langsung terdiam kala suara kecil namun terlihat santai itu terdengar. "Kakak tau kak Chika dimana?" Kedua orang itu langsung memberikan senyum manis nya.
"Ah, kita gak tau Ra. Emang kenapa ya?"
"Mending nyari yang ada aja, ngapain sih nyari yang gak ada" Ara hanya tersenyum tipis menanggapi nya setelah nya ia pergi. Entah kemana kah gerangan orang yang sedang di cari nya.
"Udah lah, Ra. Nanti pulang juga kan lo bareng sama dia"
"Gue dibilang sama bapak nya suruh sampein sekarang. Lo diem deh, Mir"
Mari kita absen, perkenalan maksud nya.
Ara ini adalah siswi kelas 11 disekolahan bisa dibilang sangat ternama. Tapi, kalian tidak bisa menyimpulkan bahwa Ara adalah anak bangsawan. Semua nya pun pasti berfikir seperti itu toh, karena memang sekolah nya sudah sangat jelas ternama. Namun, Ara adalah anak yang beruntung, bukan karena mendapatkan beasiswa. Ara hanya hidup sebatang kara, tapi itu sebelum manusia berhati malaikat menemukan nya. Ara adalah teman rumah dari Chika, sudah paham kan siapa manusia berhati baik itu?.
KAMU SEDANG MEMBACA
BuAra.
Short StorySang Buaya cantik yang mencari pelabuhan hati nya. ya tetep aja gak ketemu!!