Nih gaess Author cuma mau ngasih tau aja. Ini cerita gantung banget, cuma mau minta pendapat aja. Ini cerita bakal di lanjut apa kaga, kalo di lanjut Author bakal bikin per episode bakal ada cerita nya sendiri, kalo di sini kan khusus OS. Dah lah pendapat kalian gimana nih??? Di tunggu sampe besok ya.Dentingan jam terus berjalan, seiring terik nya mentari. Hari semakin begitu panas, bahkan seluruh mahluk bumi pun mengeluh denga tugas sang surya. Namun, tidak dengan satu gadis ini, gadis yang masih berbalutkan selimut pada tubuh nya. Sudah berapa kali alarem itu berbunyi, namun tidak ada gunanya untuk membangunkan satu penghuni yang sedang tertidur.
Tok tok tok.
"Ara, bangun. Ini udah siang banget"
Hingga ketokan pintu itu adalah cara terakhir untuk membangunkan satu sosok manusia yang masih nyenyak dalam hangat nya selimut.
Zahra Nur, atau bisa di panggil dengan sebutan Ara. Gadis yang sudah menginjak masa SMA. Tentu saja, kebiasaan untuk bangun siang adalah jadwal di hari libur. Kebiasaan yang tidak dapat dicontoh oleh siapa pun. Gadis yang terlahir dari keluarga yang terbilang sangat harmonis itu, ternyata sedikit menjengkelkan semua orang.
Kini Ara sedang berjalan menuruni tangga dengan beberapa kali menguap. "Anak gadis gak pantes bangun siang, harus nya kalo libur itu olahraga kek atau gimana kek" suara itu terdengar dari lantai bawah dimana seorang wanita paruh baya yang sedang membereskan rumah nya dengan mulut yang tidak berhenti untuk mengoceh. "Ara, kamu tuh harus biasain jangan tidur larut, kamu udah mulai sekolah besok, gimana kalo kamu kesiangan"
Ara malah acuh dan mengambil air pada lemari es, wajah bantal nya masih begitu melekat, bahkan Ara menuju meja makan untuk sekedar memberikan mulut nya untuk bergerak. "Bunda selalu saja ngomong kaya gitu, gak capek apa mulut nya" hanya kata itu yang dapat Ara sampai kan, selebih nya mohon maaf was- eh maaf kelambasan. "Padahal Ayah aja belum bangun"
Wanita itu yang semula sedang mengangkat fas bungan di atas meja langsung saja berhenti menatap Ara yang sedang makan. "Ayah Mu belum bangun?" Ara menatap dengan mengangkat sebelah alis nya. Dan dengan jurus seribu langkah, sang Bunda menaiki anak tangga menuju kamar nya. Sedangkan Ara sudah tersenyum menang, jika saja ada kamera Ara sudah pasti memperlihatkan senyum jahil nya kepada lensa itu.
"Kali ini, gue gak bakal kalah lagi Dari Lo, Mir"
"Ya elah, lo berdua kok pada jago-jago banget sih maen game nya"
Kini Ara sudah minggat dari rumah nya untuk berkumpul bersama teman nya ditempat biasa, dimana rumah teman yang dijadikan markas untuk berkumpul. Teman Ara ini adalah satu generasi sedari SMP, dimana mereka adalah satu kesatuan generasi mecin yang lulus dan bersatu kembali di sekolahan yang sama.
"Lulu mana dah, belum dateng ae tuh anak"
"Iye, si Lulu mana ya. Beli kartu aja lama banget. Gue bosen nih, masa gue cuma jadi penonton lo berdua yang lagi maen game"
"Maka nya La, otak lo itu di asah biar pinter. Jangan isi nya peralatan bengkel semua" ucap Ara
Plak.
"Olla, sakit anjir!"
"Sekate-kate Lo ngomong. Lo pikir otak gue obeng dan keluarga nya apa"
Cklek.
Pintu kamar terbuka dan menampilkan satu sosok yang ditunggu nya dengan membawa satu buah kresek yang sedikit ukuran besar. "Lo beli di bandung ya, Lu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BuAra.
Short StorySang Buaya cantik yang mencari pelabuhan hati nya. ya tetep aja gak ketemu!!