Hallo gess. Gimana kabar kalian? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya gess. Maap ye up nya telat banget, hehe Author sengaja up telat mo ngademin keadaan dulu dan author juga kurang yakin buat up cerita lagi. Author pgn nanya nih, pendapat kalian tentang kapal² di jkt itu gimana sih? Kalian ngerasa geli gak sih setiap mereka bikin maap konten gitu?
Jujur aja sih, author yang udah ngidol kisaran 5th lalu dan kini baru aktif lagi beberapa bulan lalu, sangat² gak mempermasalahkan kapal di idol grup ini. Bahkan author ngedukung, maksud nya bukan ngedukung dalam hal negatif ya. Kaya, gimana nya. Itu udah ciri khas jkt gitu ada nya kapal, coba yg udah ngidol dari dulu, mereka pasti paham kapal² di jkt. Harus nya antara fans dan member itu saling mendukung kan, dan gimik² ky gitu tuh untuk idol tuh perlu. Semua member berhak tampil beda kan.
Gak tau sih Author miris aja gitu, skrng udah banyak bgt member yang selalu tubir dengan kata gimik dan fans nya mengartikan beda akhir nya saling tubir. Kalo jaman nya gen 1 gen 2 dulu. Malahan mereka selalu memancing para fans dengan gimik mereka, dengan kapal mereka. Segini mh belum seberapa gimik anak² baru di jkt, dulu bahkan lebih parah sih dari ini. Contoh nya VeNal, GhaiMel, MeLids, Bebnju. Maap neh sebut merek ya. Gak habis pikir sih, awal nya gak mau up dulu soal nya mau bikin tenang keadaan dulu. Tapi da kumaha atuh berdebu akun nya.
Maap aja sih kalo yang gak suka sama pendapat author sekrng. Kita hidup damai aja, oke..
......
Suasana baru, tempat baru bahkan suasana terkesan asing. Disini lah, dataran tinggi yang akan menjadi rumah untuk kedua nya. Seperti apa yang di katakan kemarin, seorang Ayah mengusir secara halus anak gadis yang terkesan gagal menjadi gadis dewasa sebelum umur nya. Tempat ini jauh dari keramayan, hanya ada beberapa tetangga saja disini. Mereka pun hanya hidup berdua saja, selain penjaga villa ini.
Suasana hidup akan berubah, dimulai dari titik awal kembali. Dimana mereka akan menjalani kehidupan selayak nya seorang rumah tangga, namun tidak seperti pada umum nya. Peran mereka pun berbeda.
"Udah gak Papa, biar aku aja yang beresin"
Setiap detik wajah bersalah itu terus ditunjukan, bahkan air mata yang entah sudah berapa kali menetes pun masih saja terlihat. "Ara" yang dipanggil pun menoleh. "Terimakasih" Ara hanya mengedipkan mata nya tenang sambil tersenyum manis Gadis itu hanya ingin membuat nya tidak selalu merasa bersalah.
Cukup memakan banyak waktu Ara membereskan barang bawaan mereka. Apa lagi bawaan Chika yang terlihat sangat banyak. Tuhan memberikan cerita di Tempat ini, maka mereka harus mengikuti bagaimana teks dalam sekenario nya.
"Kak Chika, kaya nya satu deh yang aku gak siap buat ngelayanin kamu" Chika mengerutkan kening nya. "Aku gak bisa masak kak" pengakuan yang sudah sangat lama terpendam. Memang nya kenapa kalo Ara tidak masak kah. Chika hanya terkekeh saja.
"Aku juga gak bisa sih, Ra. Tapi nanti aku bakal belajar deh dari internet" Ara tersenyum kepada nya. Mereka harus bisa mengubah ekspresi setiap hari nya. Cukup tunjukan senyuman saja untuk mengelabui dunia ini. Dan disini, peran Ara harus seperti hero pada film action luar negeri, dimana menjadi penolong untuk para manusia lemah. Bukan maksud menganggap Chika adalah seorang yang lemah, namun disini peran Ara harus lebih mengimbangi Chika yang mungkin pikiran nya masih dalam kacaw.
"Ara, boleh gak aku minta satu permintaan lagi. Eh, dua deng?"
"Apa?"
"Aku pengen, kamu selalu nurutin apa ngidam aku, tapi tenang aku gak maksa kalo itu kamu gak bisa" Ara terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BuAra.
Short StorySang Buaya cantik yang mencari pelabuhan hati nya. ya tetep aja gak ketemu!!