Mentemen online ku wkwkwk.Gak tau kenapa ya Author kalo lagi suka pair tuh udah kaya melekat bgt di otak, jadi ada aja gitu ide buat nulis ya walaupun tulisan nya gak sebagus author² lain sih. Dan sekarang kaya lagi suka banget sama pair FioRa padahal, yang lagi berlayar Chikara tapi entah kenapa author malah milih pair ini. Da suka teh kumaha atuh lah.
Kalian tim mana, yuk reques. #Aramir, #Chikara #Fiora.
Utama nya mah tetap Si Zahra Nur ye wkwkwk mang iya?
Maap banyak typo, kebanyakan kata juga jadi kaga di edit lagi.
..
Kegiatan hari ini selesai. Semua member mengistirahatkan tubuh nya dari lelah nya menari dan bernyanyi, ada pun juga member yang sudah mengganti pakaian nya. Mereka masih mengatur nafas nya, mungkin 16 lagu dalam satu show membuat nya kehabisan oksigen pada paru-paru nya.
"Gila banget, capek nya ke bayar"
"Bener, gak sia-sia shonichi hari ini rameh banget" begitu lah ucapan syukur para member yang masih tidak menyangka dengan hari pertama di yang kata nya new era.
"Gak mau ganti baju dulu?"
"Bentar deh, masih capek"
Ada pun dua orang yang duduk di kursi saling berhadapan, satu nya sedang memainkan ponsel dan yang didepan nya sedang mengelap keringat orang yang di depan nya. Maksd nya, orang yg main hp ih.
"Hey mentemen. Nih kak Putri bawa martabak, kata nya perayaan shonichi!" Semua member mendekat dan mengambil hidangan itu.
"Kamu mau?"
"Hemm, boleh deh" jawab nya tanpa mengalihkan pandangan nya pada handphone. Setelah nya, tanpa menyentuh makanan itu sudah dikunyah nya alias di suapin. Mereka berdua tanpa suara hanya ada suara member yang masih mengoceh.
"Sayang, yang baju kata kamu ini bukan sih?" Akhir nya pandangan itu beralih juga pada didepan nya. "Lho, kok kamu nya gak makan?" Yang ditanya hanya senyum dan geleng saja.
"Gak ah, udah malem apa lagi itu manis. Nanti takut kendut" yang didepan nya hanya berdecak kesel.
"Apaan sih, dah kamu harus makan. Udah tau habis nguras energi, malah perut dibiarin kosong" diri nya berdiri tanpa mau mendengar tolakan nya. Dan mendekat ke arah tempat makan itu berada.
"Ndah, yang cokelat punya siapa?"
"Itu punya kak Gita, kak"
"Kak Gita, kakak ada alergi kacang gak atau gak suka kacang gitu?"
"Gak ada sih, kenapa emang?"
"Boleh tukeran gak, soal nya martabak cokelat nya tinggal satu ada nya yang ada kacang nya. Fiony gak suka kacang"
"Oh, ambil aja gak papa" Gita masih sibuk dengan membersihkan make up nya. Setelah mengucapkan terimakasih martabak itu ada pada tangan nya.
"Ara, tolong sekalian dong ambilin punya aku. Aku males gerak banget nih"
"Oh, kak Chika mau?" Chika hanya tersenyum sambil mengangguk. Setelah itu Ara kembali ke tempat nya, dimana Fiony pun sedang memainkan ponsel nya. Ara paham apa yang sedang Fiony rasakan. Gadis kulit hitam manis itu tersenyum. "Gak usah cemburu, aku cuma ngambilin doang gak maksud apa-apa kok"
"Dih siapa yang cemburu" elak nya tanpa mau melepas pandangan dari Hp. Ponsel Fiony langsung diambil oleh Ara dengan enteng nya. "Ih apaan sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BuAra.
Historia CortaSang Buaya cantik yang mencari pelabuhan hati nya. ya tetep aja gak ketemu!!