Berlayar Atau Karam III

762 73 24
                                    

Holla apa kabar??

Ini kelanjutan cerita nya yah, gak tau ending nya enak apa kaga hehe. Atau ini bukan ending kah??

Kalian siapa yang kemarin nonton Bucin?? Gimana-gimana cerita dongsss. Seru gak??.

..

"One ,two. Ke kiri!!" Semua mengikuti arahan dari pelatih. Lagi ga K3 kali ini sangat amat menguras tenaga. Ah, memang setiap hari nya pun K3 selalu menguras tenaga disetiap latihan nya. "Ara, yang fokus dong!! Kan mundur kenapa kamu malah ke kiri!!"

Ara pun meminta maaf hingga latihan berlanjut dan bahkan Ara sangat tidak biasa. Beberapa kali dia mengucek mata kiri nya. Hingga pelatih menghentikan latihan ini.

"Kamu kenapa Ara?!"

"Gak tau kak, mata kiri aku kok jadi perih" seluruh member mendekat ke arah Ara untuk membantu meniupkan mata nya.

"Ra gak usah di kucek, Ra"

"Ra, coba kamu ke aer terus tetesin ke mata"

"Apaan sih Lo Tety. Saran lo jelek banget"

"Eh beneran, gue pernah"

Semua member memberikan saran untuk mata Ara, namun pelatih menyuruh Ara untuk istirahat lebih dulu. Mungkin ini efek kecapean hingga ke mata. Aneh juga sih.

Sudah melewati jam waktu selesai latihan. Namun mata Ara masih tetap sama, diri nya masih merasakan perih pada mata sebelah kiri nya. Waktu masih sore, Ara meminta Mira untuk mengantar nya ke dokter namun sayang, Mira masih theater sore ini. Ala hasil, Ara harus pergi ke dokter sendiri. Ara menolak temen satu tim nya untuk mengantar, karena Ara ini masih terbilang anak baru, jadi diri nya masih malu.

Kini Ara sudah kembali ke kosan. Ada yang berbeda setelah Ara balik dari dokter. Satu mata Ara di tutup, persis seperti seorang kapten bajak laut. Ara hanya bisa menggunakan penglihatan nya satu mata saja. Hanya Ara yang tau sakit apa yang sedang di alami nya, yang jalan berhubungan dengan mata.

"Kok aneh sih, kaya bajak laut ini mah" kini Ara sedang bercermin, diri nya sedang mencoba penglihatan satu mata nya, apa kah masih terlihat jelas hanya dengan satu mata saja. Lalu, ia mengarahkan kamera hp nya Ke wajah, langsung saja ia kirim ke satu kontak di hp nya. Kalian tau apa yang Ara dapatkan dari balasan itu? Emot ketawa ngakak ada beberapa.

"Sialan opung, gue kira dia bakalan ibah sama gue. Eh, ini malah ngakak" suara notif Line berbunyi.

Opung Mira: Ra, sumpah Ra gue ngakak gak berhenti hahah tolong gue, Ra.

"Huh, tau gini gue gak bakal di kasih tau. Emang ngeselin tuh anak" Ara terus saja mendumel. Diri nya langsung saja menaiki ranjang, dan membuka aplikasi di setiap hp nya. Ara kali ini tidak ada jadwal lain selain latihan tadi siang, kini hari sudah mulai malam. Ara harus mengistirahat kan badan nya.

"Eh, gue lupa. Besok ada latihan gabungan" wajah panik Ara terlihat, baru saja akan memejam kan mata nya, Ara langsung mengambil HP nya. "Gue minta Berangkat bareng Mira deh, biar gue gak malu-malu banget" dan sampai sedikit larut, Ara terus kepikiran perihal mata ny.

...

"Hahahah sumpah Ra lucu banget"

"Diem deh Mir!"

"Lo mirip banget si buta dari goa hantu, hahah"

Kalian tau apa yang Mira tertawakan? Ara yang sedang memakai kacamata hitam, Ara terlihat seperti seorang buta. Mira memberi saran agar Ara memakai kacamata hitam untuk latihan agar tidak malu, namun penampilan nya seperti ini pun yang lebih membuat nya malu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BuAra.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang