Lagi-lagi Aera terlambat pergi ke sekolah, dengan mandi super kilat. Aera langsung turun ke bawah menuju meja makan, tetapi bukan untuk sarapan bersama justru Aera langsung berpamitan dengan Mamah dan kedua kaka laki-laki nya.
"Aera langsung berangkat ya mah, ka soalnya bentar lagi masuk sekolah," pamit Aera.
"Mamah udah nyiapin bekel kamu, nanti di sekolah jangan lupa makan ya dan cek lagi barang-barang kamu nanti takut ada yang ketingggalan," peringat Mamah.
"Aman mah gak ada yang ketinggalan."
"Kamu berangkat bareng Hyunjin ya soalnya Pak Bima izin kata nya anak nya sakit, kaka tadinya mau ngantre kamu tapi kaka di kejar meeting. gak apa-apa kan de?" Tanya Minhyun kepada Aera.
"Gak apa-apa ka, yuk Ka Jin kita berangkat soalnya gw takut telat" ajak Aera.
"Udah gw bilang berapa kali sih panggil gw Hyunjin jangan Jin nanti di kira gw makhluk tak kasat mata aja!" Ucapnya yang sangat kesel dengan adek bontot nya itu.
"Iya iya, ayuk Ka Hyunjin yang paling ganteng kita berangkat soalnya gw takut telat."
"Nah gitu kan cakep. Yaudah Mah, Ka kita berangkat dulu yaa," Pamit Hyunjin.
"Iya Mah, Ka aku berangkat ke sekolah dulu ya."
"Sekolah yang bener ya dan kalo ada apa-apa kabarin Mamah."
"Siap Mamah Aera yang paling cantik, yaudah yuk ka kita berangkat."
"Hyunjin bawa mobilnya hati-hati ya jangan ngebut," Peringat Minhyun kepada Hyunjin.
"Selow aja ka." Aera pun berangkat sekolah dengan Hyunjin, tapi keadaan tidak berpihak kepadanya. Karena saat perjalanan menuju ke sekolahnya macet dan waktu menunjukkan pukul 06.45."Ka emang nya gak ada jalan pintas ke sekolah gw, gw udah telat nih masa harus kena hukuman lagi"Keluh Aera pada Hyunjin.
"Gak ada, emang Lo pikir yang telat Lo"Balas Hyunjin.
"Terus gimana dong..."
"Yaudah tunggu aja, lagi tumben banget Jalan ini macet biasanya kaga."
"Kalo gitu Lo anter gw sampe sini aja ka, biar gw cari ojek siapa tau di Deket sini ada ojek."
"Gak biar gw anter Lo sampe ke sekolah, kalo Lo naik ojek bukannya sampe ke sekolah malah kenapa-napa duluan lagi"larang Hyunjin kepada adiknya.
"Gak gw mau nyari ojek aja, kalo gw nunggu di sini bisa-bisa gw gak masuk sekolah."
"Tapi kata ka-"belum sempat Hyunjin melanjutkan ucapannya, Aera sudah bersiap-siap untuk keluar.
"Sampe sini aja, makasih ka udah ngater gw." Aera pun keluar dari mobil Hyunjin dan langsung mencari tukang ojek untuk pergi ke sekolahnya.[Di Jalan]
Cukup lama Aera berjalan mencari tukang ojek yang bisa mengantarnya ke sekolah, tapi tidak ada satu pun ojek yang lewat. Saat Aera sedang berjalan di trotoar, tiba-tiba saja ada sebuah motor berhenti tepat di sampingnya.
"Aera.."Panggil orang itu.
"Jay, Lo telat juga?"tanya Aera.
"Seperti yang lo liat, buru naek ke motor gw."
"Tapi ..."
"Gc naek, dari pada Lo semakin telat."
"Ok." Tak butuh waktu lama, Aera pun naik ke motor Jay dan Jay pun langsung mengendarai motor nya menuju ke sekolah.Sesampainya mereka di sekolah, mereka mendapatkan hukuman karena sudah dua kali telat, mereka mendapatkan hukuman membersihkan ruang kolam renang yang ada di sekolah Bina Bangsa dan seluruh kamar mandi yang ada di Bina Bangsa, Aera dan Jay pun pergi menuju Ruang Kolam renang Bina Bangsa untuk membersihkannya. Lagi-lagi keadaan tidak berpihak kepadanya, karena di ruang itu ada geng D'LETA yang sedang berkumpul di tempat duduk penonton.
(Kek gini lah kira-kira kalo di bayangin jadi pas Aera masuk anak geng D'LETA lagi duduk sambil bercanda di kursi penonton)."Sial kenapa harus ada OSIS nyebelin itu sih"umpat Aera pelan, tapi berhasil di dengar oleh Jay.
"Kenapa Ra?lo ada masalah sama para OSIS yang lagi duduk di sana"tanya Jay.
"Gak ada, mending kita cepet-cepet bersihin tempat ini deh males gw lama-lama di sini." Aera dan Jay pun membersihkan Aera Kolam renang itu, setelah mereka membersihkan seluruh area kolam renang, Aera dan Jay pun pergi dari ruangan itu tapi belum sempat mereka keluar dari ruangan itu, mereka di panggil oleh salah satu Kaka OSIS yang ada di ruangan itu. Mau tidak mau Aera dan Jay pun menghampiri mereka.
"Ada apa ka?"tanya Aera.
"Lo pada gimana sih, gak liat di sini masih kotor"ucap Genta.
"Saya liat kok tadi tempat yang saya berdiri ini bersih, makanya ka kalo abis makan buang ke tempat sampah jangan ngandelin adek kelas yang lagi bersihin tempat ini di pikir kita babu apa"Kesal Aera.
"Songong ya Lo, untung Lo cewek coba kalo cowok abis Lo"marah Genta.
"Sekolah ini aneh ya, kok bisa sih murid yang kaya pereman di jadiin OSIS"ucap Aera yang sudah muak melihat Kakak OSIS yang ada di depannya.
"Udah jangan berantem, Lo juga gen masa adu mulut sama cewek gak berkelas banget"ucap Edwin yang menengahi.
"Abis songong banget nih bocah."
"Udah gak usah bacot Lo pada, Lo ikut gw"ucap Bara sambil menunjuk ke arah Aera agar mengikuti nya.
"Kalo gw gak mau ngikutin Lo?"
"Coba aja Lo gak mau ikutin gw, Lo bakal tau apa yang terjadi."
"Tapi-"ucap Aera terpotong.
"Banyak Bacot ya nih cewek." Bara pun langsung menarik tangan Aera pergi meninggalkan ruangan itu.Lanjut ga nih?
JANGANG LUPA 🌟 + ✉️Borahae💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Lazarus Bara Danaduksa
Teen Fiction"Ka Bara jangan dingin-dingin ah...gw jadi makin sayang kan"Ucap Aera yang mengejar Bara yang terus menghindarnya. "Dasar Cewek gila!"Umpat Bara dalam hati seraya pergi meninggalkan Aera