NYEBELIN

4 1 0
                                    

[Lapangan Sekolah]

"Lepasin tangan gw, sakit tau!"Keluh Aera pada Bara yang terus menarik tangan nya. Bara pun segera melepaskan tangan Aera setelah sampai di tengah lapangan sekolah.
"Hormat ke tiang bendera sampe Jam istirahat selesai"Suruh Bara.
"Gak mau, kan gw di hukum nya suruh bersih-bersih bukan hormat ke tiang bendera."
"Gak usah banyak bacot, tadi Lo gak mau bersih-bersih kan? Ya udah sekarang hukuman Lo hormat ke tiang bendera."
"Kok Lo nyebelin banget sih jadi Kaka kelas, jangan mentang-mentang Lo OSIS Lo bisa nyuruh gw seenaknya ya!"Kesal Aera pada Bara.
"Gw ga peduli, Kalo Lo gak mau hormat ke tiang bendera bakal ada hal yang lebih parah dari pada ini." Setelah Bara mengucapkan itu, Bara pun pergi meninggalkan Aera yang masih berdiri di tengah lapangan. Mau tidak mau setelah kepergian Bara, Aera pun menjalankan Hukuman yang Bara berikan kepadanya.

Lagi-lagi situasi yang baik tidak berpihak kepadanya, entah kenapa hari ini matahari pagi sangat panas di tambah maag kronis yang dia alami akibat tidak sarapan pagi kambuh sekarang. Aera harus menahannya, jika Aera tidak menjalankan Hukuman ini bisa-bisa ada sesuatu yang lebih buruk terjadi kepadanya yang notabennya masih menjadi murid baru di sekolah ini. Sekuat apapun Aera menahan rasa sakit yang dia rasakan, tubuh kecil tidak dapat menahan lebih lama lagi hingga akhirnya kegelapan ia rasakan di kedua matanya dan tubuhnya pun jatuh.

°°°°

[UKS]

Aera pun bangun dari dari pingsannya, saat dia sadar yang Aera liat hanya ruangan bercat putih serta bau obat yang ia cium dan wajah dingin Bara yang tengah melihatnya. Setelah melihat wajah dingin Bara, Aera tidak bingung harus melakukan apa dan dia pun memutuskan untuk diam saja. Tiba-tiba saja pintu UKS berbunyi pertanda ada seseorang yang masuk ke dalam UKS, melihat wajah para sahabat yang datang dari balik tirai membuat Aera senang karena berduaan dengan Bara membuat Aera kesal di tambah Wajah dingin yang membuat Aera tidak berani berbicara dengan Bara. Abel pun langsung menghampiri Aera yang sedang berbaring untuk mengecek keadaan sahabatnya itu.
"Ra Lo gak apa-apa kan? Apa yang sakit? Kok Lo bisa pingsan sih"Tanya Abel bertubi-tubi.
"Bawel banget sih Anabel, nanya tuh satu-satu kali ini banyak banget bingung nih gw harus jawab yang mana dulu."
"Gw nanya baik-baik malah di katain Anabel, ngeselin Lo jadi sahabat"ucap Abel yang kesal karena Aera memanggil nya Anabel, "Oh iya Kaka yang udah tolongin sahabat saya ya? Makasih ka karna udah nolongin saha-"Belum selesai Abel berbicara, Bara pun pergi meninggalkan Ruangan UKS dan pergi meninggalkan Aera dan para sahabatnya itu.

"Kok ada ya orang modelan Kaka kelas itu, gw belom selesai ngomong dia udah pergi aja"Kesal Abel.
"Susah sih kalo udah nyebelin dari lahir"ucap Aera yang menanggapi Omelan Abel.
"Hati-hati Lo sekarang ngatain dia nyebelin nanti sayang aja"Ledek Jin ae.
"Ya kali gw suka sama orang nyebelin kaya Ka Bara yang ada gw mempertua diri."
"So-soan bilang mempertua diri di tembak dia aja lu langsung terima, lagi dia ganteng juga"ledek Chin-sun pada Aera.
"Mending gw jomblo seumur hidup deh dari pada harus sama dia!"Kesal Aera.
"Kalo gitu gw mau kasih Lo tantangan, kalo Lo berhasil naklukin tuh Kaka kelas nyebelin dan Lo gak jatuh cinta sama dia, gw bakal nurutin apa aja yang Lo mau"Tantang Abel.
"Nah Kalo Lo bener-bener bisa, bukan cuman Abel yang bakal nurutin apapun ya Lo mau, gw juga bakal nurutin apapun yang Lo mau"ucap Jin ae.
"Lo pada gila ya, perasaan kok di jadiin taruhan yang ada bukannya Kakak kelas itu yang takluk sama si Aera, malah si Aera yang takluk sama Kaka kelas itu"ucap Chin-sun yang menimpali perkataan para sahabatnya.
"Ya kali gw takluk sama tuh Kakak kelas nyebelin"ucap Aera yang tidak terima dengan apa yang Chin-sun ucapakan.
"Ok kalo Lo bisa naklukin dia, gw akan ngelakuin apa yang janjiin ke Lo"balas Chin-sun.
"Ok gw terima tantangan Lo pada"ucap Aera yang penuh dengan tekad.
"Ok kalo gitu, selesai kita bahas itu sekarang gimana keadaan Lo?"tanya Abel.
"Laper..."
"Bawa bekel?"tanya Chin-sun.
"Bawa, tapi tas nya di loker."
"Kalo gitu kita ambil tas Lo dulu sekalian mau ke kantin baru nanti balik ke sini"ucap Chin-sun.
"Gw mau ikut Lo pada ke kantin, gw juga udah gak apa-apa kok."
"Kalo Lo ngerasa baik-baik aja, yaudah kita ke kantin barengan."

°°°°°

Setelah sarapan bersama para sahabatnya di kantin, Aera dan para sahabatnya pun kembali ke auditorium sekolah untuk mengikuti kegiatan MOS. Saat Aera ingin masuk auditorium bersama para sahabatnya, di tahan oleh Jessica_Kaka OSIS yang memberi Aera Hukuman.
"Lo bertiga masuk duluan ke aula dan Lo tetep berdiri di sini karna gw mau ngomong sama Lo"perintah nya kepada Aera agar Aera tidak masuk ke auditorium sekolah. Aera menyuruh para sahabatnya agar masuk duluan ke dalam Auditorium.

"Enak banget ya Lo, belom juga nyelesain hukuman yang gw kasih malah makan di kantin sama temen Lo"Marah Jessica sambil menunjukkan wajah tidak suka kepada Aera, "dan jangan kira gw gak tau, Lo juga genit kan ke anggota D'LETA murahan banget sih Lo jadi cewek"lanjutnya.
"Sebelumnya saya minta maaf untuk masalah hukuman Kakak yang belum saya selesain tapi untuk ucapan kakak yang bilang saya murahan, atas dasar apa kakak bilang saya murahan?orang tua saya mendidik saya dengan benar bukan untuk menjadi wanita murahan seperti yang Kakak bilang, Jadi jaga ya ucapan kakak"Kesal Aera sambil menatap Jessica dengan tatapan tidak suka.
"Berani Lo sama gw, dasar Jalang!" Saat Jessica ingin menampar Aera, ada tangan yang menghalanginya.
"Berani Lo tampar dia, gw bakal laporin Lo ke kepala sekolah"Ucap Bara, orang yang menolong Aera dari tamparan Jessica adalah Bara.
"Tapi Bar, dia udah gak sopan sama gw di tambah dia juga udah genit kan sama Lo dan anggota D'LETA."
"Jangan so jago Jess dan Lo cepet pergi ke Auditorium"ucap Bara yang menyuruh Aera untuk pergi ke Auditorium. Setelah mendapat perintah itu, Aera pun segera pergi ke Auditorium menyusul para sahabatnya yang sudah ada di sana. Walaupun kegiatan MOS ini membuat Aera mendapatkan banyak masalah setidaknya dia berhasil melakukan kegiatan MOS sampai bel jam pulang sekolah berbunyi.

Aera dan para sahabatnya pun merapihkan alat-alat yang mereka bawa dan segera keluar dari Auditorium sekolah untuk pulang. Tepat saat Aera dan para sahabatnya keluar dari Auditorium sekolah, Jessica dan geng nya pun menghampiri Aera sambil melihatkan tatapan marah kepada Aera.
"Jangan Lo pikir masalah di antara kita selesai, lo tunggu aja apa yang bakal gw lakuin ke Lo." Setelah berbicara itu kepada Aera, Jessica berserta gengnya pun pergi meninggalkan Aera dan para sahabatnya.
"Gila ya tuh Kakak kelas berani-beraninya ngancem Lo kaya gitu, gw Jambak juga tuh rambut nya!"marah Abel.
"Udah gak usah di ladenin, btw jadi main ke rumah Lo? katanya Lo mau kasih kita album terbaru dari para oppa ganteng."
"Oh iya gw hampir lupa, jadi dong yang Laen gimana mau ikut gak?"tanya Abel pada Chin-sun dan Jin ae.
"So pasti ikut dong, lumayan album gratis"ucap Jin ae.
"Yah lo pada kenapa janjian nya sekarang sih, gw gak bisa ikut kan."
"Emang nya kenapa sih Chi?"Tanya Abel yang penasaran kenapa Chin-sun tidak ikut.
"Gw ada janji ngater Nyokap ketemu sahabat nya, kalo gw nolak bisa-bisa gak dapet bonus jajan bulanan gw tapi album buat gw besok Lo bawa ke sekolah ya."
"Yaudah lain kali kita kumpul lagi, kalo gitu yuk kita ke rumah gw untuk liat para Oppa."
"Bentar gw ngabarin nyokap dulu."

Aera pun membuka ponsel nya dan mengetik pesan untuk mamah.

(Ginilah kira-kira isi chattannya, btw profil mamah nya Aera tuh foto pas Aera kecil)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ginilah kira-kira isi chattannya, btw profil mamah nya Aera tuh foto pas Aera kecil).

Setelah pamit kepada Mamahnya Aera, Abel serta Jin ae pun pergi ke rumah Abel.






































Gimana nih cerita nya seru atau garing? Lanjutin atau jangan? Oh iya kalo misalkan ada salah kata atau penempatan katanya kurang pas bisa langsung coment ya, biar memperbagus cerita nya.

Jangan lupa kasih 🌟
Kalo yang mau Coment juga silahkan





Borahae 💜

Lazarus Bara DanaduksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang