Tidak terasa, satu tahun telah berlalu di dalam game. Selama satu tahun banyak perubahan yang terjadi. Banyak Player mulai berguguran, namun beberapa player mencoba bertahan hidup dengan melakukan tindakan yang menyimpang. Merampok secara paksa hingga membunuh untuk dapat bertahan hidup. Selain itu masih ada juga yang bertahan hidup dengan tetap menjadi Player yang baik.
Selama satu tahun, terbentuklah 2 Clan besar yang menaungi perdamaian dan kesejahteraan dari pemain. Clan tersebut adalah Guardian of Ancient (GOA) dan Knight of Blood (KOB). Guardian of Ancient (GOA) merupakan Clan yang bertugas untuk menjaga perdamaian dan kesejahteraan dari masing-masing player yang selamat di dalam game. GOA mimiliki hak untuk menghakimi bagi player yang melakukan perbuatan menyimpang. Sedangkan Clan Knight of Blood (KOB) merupakan Clan yang bertugas untuk menyelesaikan tiap lantai dan disebut juga sebagai Clan "Lini Pertama". Clan GOA diketuai oleh D.O. Sedangkan Clan KOB di ketuai oleh Jihyo. Kedua Clan ini berjalan beriringan agar dapat mempertahankan keseimbangan player yang tersisa untuk terus bermain dan bertahan hidup didalam game.
Flashback
Setelah kepergian Chaeyoung, akhirnya Jihyo harus mengambil langkah besar untuk membagi timnya yang tersisa. Jihyo dan Dahyun bertugas untuk menemukan Nayeon dan Jisoo, sedangkan (J)-UNIT bertugas untuk menemukan Kai dan Sehun. Mereka berlima berjanji untuk bertemu di rumah singgah tersebut setelah berhasil menemukan siapa yang mereka cari.
Setelah pencarian yang panjang, Dahyun dan Jihyo akhirnya berhasil menemukan keberadaan Nayeon dan Jisoo. Nayeon telah berhasil merekrut Tzuyu seseorang dengan element angin, dan Jisoo telah merekrut 3 orang lainnya, yaitu Lisa sebagai element tanah dan Jennie dan Rose dengan element air. Selain itu, Jihyo dan Dahyun berhasil menemukan Jeongyeon. Jeongyeon diselamatkan oleh Jihyo dan Dahyun ketika tanpa sengaja melihat Jeongyeon yang tergeletak dengan bar HP yang sangat minim. Ternyata Jeongyeon bersama teman party nya berusaha untuk menyelesaikan lantai berikutnya, namun naas teman-temannya mati dan Jeongyeon berhasil kabur menyelamatkan diri disisa bar HP nya.
Setelah dirasa cukup akhirnya Jihyo dan lainnya kembali ke rumah singgah yang dijanjikan untuk bertemu dengan member (J)-UNIT. Sesampainya di rumah singgah tersebut, ternyata (J)-UNIT sudah sampai ke rumah singgah dengan beberapa player lain yang berhasil direkrutnya. Kai dan Sehun juga ada bersama (J)-UNIT.
Setelah pertemuan itu akhirnya mereka mulai mendiskusikan langkah selanjutnya untuk membentuk Clan yang menjaga perdamaian. Hingga diputuskan untuk membagi menjadi dua Clan yaitu GOA dan KOB. Awalnya GOA diketuai oleh Kai, namun karena suatu accident akhirnya Kai harus mati yang kemudian digantikan oleh D.O.
Flashback off
(Disini Author tidak membahas lebih lanjut mengenai GOA dlu yaa hehehe.. Fokus ke KOB hehehe)
Knight of Blood (KOB) terbagi dalam beberapa Devisi. Devisi Utama bertugas untuk menyelesaikan lantai dengan player senior yaitu Dahyun, Jeongyeon, Nayeon dan Mina. Devisi Kedua memiliki tugas ganda yaitu untuk membantu GOA dalam kesejahteraan player dan sebagai pertahanan lini kedua apabila devisi utama tidak mampu mengatasi. Player Senior dalam devisi ini adalah Momo dan Sana dan player juniornya adalah Lisa, Jennie dan Rose. Devisi ketiga merupakan devisi inti dalam Clan ini. Devisi ketiga merupakan otaknya, yaitu devisi yang menciptakan strategi. Devisi ini langsung di naungi oleh Jihyo dengan bantuan Jisoo.
Dengan formasi paten yang telah disusun oleh Jihyo selama satu tahun benar-benar membuahkan hasil. Selama satu tahun akhirnya mereka dapat menyelesaikan banyak lantai. Hingga Kini mereka telah berada di lantai 70.
Hari ini, Clan KOB mengadakan pertemuan darurat dikarenakan BOSS lantai ini sedikit berbeda dan baru ini mereka menemukan BOSS lantai dengan perubahan variasi yang baru.
YOU ARE READING
SURVIVAL ONLINE (Michaeng)
FanfictionSurvival Online adalah game berbasis MMORPG. Namun, game ini bukan sembarang game. Game ini merupakan game pertama yang telah dibuat oleh Mr. Hirai dengan konsep yang berbeda. Game ini menyajikan pengalaman nyata bagi pemainnya. Game ini akan diuji...