"Everyone, Welcome to Survival Online" seluruh peserta mulai melihat ke arah sumber suara baik Chaeyoung maupun Dahyun juga ikut melihat.
Suara tersebut berasal dari sebuah Hologram yang berbentuk seperti seorang laki-laki paruh baya yang turun dari atap ruangan tersebut. Para peserta yang berada di tengah ruangan tersebut mulai menyingkir perlahan hingga membentuk lingkaran yang mengelilingi hologram tersebut yang kini telah berada tepat berada ditengah-tengah para peserta.
"Baik, sebelum menginjak pada inti acara hari ini perkenalkan saya adalah pembuat dari game Survival Online ini, panggil saja Mr. Hirai. Mungkin kalian tidak asing dengan saya karena kita pernah bertemu dalam surat resmi yang saya kirimkan."
"Aku sudah menebaknya. Dialah Hirai yang sesungguhnya." kata Chaeyoung lirih.
"Seperti yang kalian ketahui, saya mencari peserta dalam uji coba ini secara acak. Mulai dari yang hebat dalam game hingga yang biasa-biasa saja. Tetapi Pro dalam Game belum tentu baik dalam permainan ini. Karena kalian akan menerima hal yang berbeda dalam game ini. Yang harus kalian lakukan dalam game ini sangat simple."
"BERTAHAN HIDUP UNTUK MENCAPAI YANG PALING ATAS." lanjut beliau sambil tersenyum.
"Dimana Game ini mengharuskan kalian bertahan hidup. Dalam Game ini memiliki 100 lantai yang harus kalian selesaikan. Di setiap lantai ada ruangan khusus yang harus dipecahkan. Bisa saja mudah bisa saja mengambil nyawa kalian hingga akhirnya kalian harus kembali ke base data saja. Dalam artian kalian kalah dan harus keluar dari game."
"Seperti layaknya game lainnya. Kalian memiliki Bar HP. Dimana itu adalah nyawa kalian. Jika itu habis maka kalian akan kalah otomatis. Kekuatan, skill, serta apapun yang dibutuhkan dalam game ini kalian harus mencarinya sendiri. Itulah kelebihan game ini. Kalian bebas menjadi apa yang kalian inginkan. Ingat!! Untuk bertahan hidup dan menyelesaikan setiap lantai."
"Kalian akan diberi waktu 6 bulan secara dunia nyata. Ada 24 bulan dalam dunia game yang artinya 2 tahun. Jika kalian gagal menyelesaikan misinya maka kalian tidak akan mendapat bonus yang artinya hadiah dari Hirai.Corp. Jika berhasil maka kalian akan mendapatkan hadiah tersebut."
"Kalian akan memasuki 100 pintu yang didalamnya ada sebuah kapsul khusus yang akan melindungi kalian selama kalian berada didunia game. Jadi jangan khawatir tentang diri kalian di dunia nyata."
Tiba-tiba seseorang mengacungkan tangannya ditengah-tengah Mr. Hirai menjelaskan prosedur yang harus dilakukan.
"Ternyata ada yang bertanya lebih cepat. Baik dipersilahkan"
"Apa yang anda bisa jamin kan kepada kita bahwa game ini benar-benar aman?" tanya seorang perempuan dengan rambut yang sangat pendek.
"Game ini memang masih uji coba, namun saya yakin game ini aman. Saya akan menjamin dengan diri saya sendiri." ucap Mr. Hirai
"Heh.." Perempuan itu mulai tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Bahkan jika kita harus mati apa hanya jaminan diri anda yang dapat anda berikan? Sungguh tidak menjamin dari seratus orang disini hanya nyawa anda yang jadi jaminan? Itu tidak imbang. Kurasa ini game konyol, aku pikir ini mampu merubah masa depan ternyata tidak. Baiklah saya selesai sampai disini." lanjut perempuan tersebut sampai mulai berbalik dan mulai berjalan.
"Anda belum tau kan hadiah apa yang kalian dapatkan bila kalian berhasil? Hadiah itu untuk masing-masing orang. Yang artinya untuk 100 peserta ini."
Perempuan tersebut mulai menghentikan langkahnya.
"Apa yang anda mau. Itulah hadiah nya." lanjut Mr.Hirai.
"Baik uang, jaminan hidup, apapun itu. Akan dikabulkan oleh kami." lanjut Mr. Hirai lagi.
YOU ARE READING
SURVIVAL ONLINE (Michaeng)
FanfictionSurvival Online adalah game berbasis MMORPG. Namun, game ini bukan sembarang game. Game ini merupakan game pertama yang telah dibuat oleh Mr. Hirai dengan konsep yang berbeda. Game ini menyajikan pengalaman nyata bagi pemainnya. Game ini akan diuji...